Direktur Pencari Bakat Milan Langsung Pantau Striker Pisa Lorenzo Lucca

Penulis: Nur Afifah
Selasa 12 Okt 2021, 23:59 WIB
Lorenzo Lucca

Lorenzo Lucca (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Direktur pencari bakat AC Milan Geoffrey Moncada dikabarkan tengah menjalankan misi untuk menyaksikan striker Pisa Lorenzo Lucca secara pribadi.

Pemilik Rossoneri Elliott Management sejauh ini memilih menjalankan strategi rekrutmen yang berpusat pada pembelian pemain-pemain muda dengan potensi besar untuk dikembangkan menjadi inti masa depan klub sebagaimana yang terlihat dalam sejumlah investasi mereka seperti Theo Hernandez, Ismael Bennacer, Rafael Leao, Fikayo Tomori, dan Alexis Saelemaekers.

Menurut kabar terkini dari jurnalis Nicolo Schira melalui akun Twitter miliknya, Milan menaruh minat yang besar untuk merekrut Lucca yang musim ini berhasil bersinar hingga membantu Pisa memuncaki klasemen sementara Serie B dengan mencetak enam gol dalam tujuh pertandingan pertama periode 2021-22 ini.

Moncada selaku direktur pencari bakat Rossoneri sejatinya sempat bertolak ke Parma dua pekan lalu untuk mengamati striker 21 tahun tersebut secara langsung dan melihat sendiri kekuatannya, kelemahan, sekaligus potensi yang dimiliki sang pemain. Dengan semakin menuanya Zlatan Ibrahimovic dan Olivier Giroud plus keraguan terkait Pietro Pellegri, besar kemungkinan mantan starlet Palermo tersebut dianggap sebagai pilihan nyata untuk masa depan klub.

Kendati demikian, Milan tampaknya bukan satu-satunya klub yang menaruh minat terhadap Lucca. Pasalnya, rival Serie A mereka, Juventus, juga diketahui tertarik memboyong pemain U-21 Italia tersebut ke Turin, yang tentunya bakal membuat persaingan dalam perburuan wonderkid Pisa tersebut semakin sengit.

Artikel Tag: Lucca, Moncada, Milan, pisa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/direktur-pencari-bakat-milan-langsung-pantau-striker-pisa-lorenzo-lucca
921  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini