Direktur Parma Masih Tak Menyangka Pihaknya Bisa Datangkan Darmian

Penulis: Demos Why
Kamis 05 Sep 2019, 05:18 WIB
Direktur Parma Masih Tak Menyangka Pihaknya Bisa Datangkan Darmian

Matteo Darmian (Foto: Ash Donelon/Manchester United via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Direktur Parma, Daniele Faggiano, mengaku tak menyangka bahwa pihaknya mampu menuntaskan transfer Matteo Darmian dari Manchester United musim panas ini. Pasalnya Parma saat itu harus bersaing dengan sejumlah klub papan atas Serie A untuk mendapatkan Darmian.

Darmian menjadi pemain ketiga Manchester United yang memilih melanjutkan karier di Serie A. Darmian sendiri lantas pindah ke Parma dengan nilai transfer 1,5 juta euro dan mendapatkan kontrak selama empat tahun atau hingga Juni 2023 mendatang.

Belakangan Faggiano mengaku masih tak percaya bahwa pihaknya mampu menuntaskan transfer Darmian dari Manchester United. Pasalnya sebelum meresmikan kepindahannya ke Parma, Darmian lebih dulu diwartakan akan pulang kampung dengan memperkuat salah satu tim apapn atas Italia yakni Juventus, AC Milan, Inter Milan dan AS Roma. Wajar saja jika Parma sempat mengira mereka mustahil untuk mengamankan servis Darmian.

"Kami berbicara dengan pelatih soal Darmian dan kami kira itu mustahil, karena harga dan juga beberapa isu lainnya, tapi setelah berusaha keras kami mencapai kesepakatan," ujar Foggiano seperti dilansir dari Goal.

"Ketika berita ini keluar, terdengar muncul begitu saja, tapi kami sudah bekerja untuk itu selama beberapa waktu. Sama seperti Roberto Inglese atau Yann Karamoh, Darmian merupakan rekrutan besar bagi Parma."

"Kami senang bisa membawanya pulang ke Italia, dan ia juga kembali untuk mendapatkan tempatnya lagi di skuad Italia. Ia bisa membantu tim mana pun untuk meningkatkan permainan," pungkasnya.

Artikel Tag: Matteo Darmian, Manchester United, Parma, Daniele Faggiano

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/direktur-parma-masih-tak-menyangka-pihaknya-bisa-datangkan-darmian
2373  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini