Direktur Olahraga Parma Akui Gaji Mario Balotelli Terlampu Mahal buat Parma

Penulis: zsazsa
Rabu 06 Jun 2018, 10:45 WIB
Direktur Olahraga Parma Akui Gaji Mario Balotelli Terlampu Mahal buat Parma

Mario Balotelli (foto: instagram.com/mb459)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Parma yang musim depan akan kembali berlaga di kasta tertinggi sepak bola Italia melalui direktur olahraga mereka, Daniele Faggiano, mengakui bahwa gaji dari Mario Balotelli terlalu tinggi untuk klub promosi tersebut.

Striker berkebangsaan Italia yang kontraknya bersama Nice akan habis pada 30 Juni mendatang menjadi slah satu primadona di bursa transfer. Balotelli banyak dikaitkan dengan banyak klub, salah satunya adalah Parma.

Tetapi, baru-baru ini direktur olahraga Parma membahas seputar rumor tersebut dan mengakui bahwa secara finansial mereka tidak mampu untuk mendatangkan penyerang yang baru saja kembali memperkuat Timnas Italia tersebut.

Selain Balotelli, Faggiano juga membahas seputar langkah Parma di bursa transfer musim panas ini. Parma ingin kembali memakai jasa pemain pinjaman milik Napoli yaitu Amato Ciciretti, Roberto Insigne, dan Armando Anastasio.

“Kami ingin terus berada di level atas dengan berusaha membangun tim yang kuat,” kata Faggiano kepada Radio Kiss Kiss Napoli.

“Kami punya hubungan baik dengan Napoli, kami akan berbicara mereka dan menanti apakah mungkin bagi kami untuk memakai Ciciretti, Anastasio, dan Insigne,” lanjut Faggiano.

“Kami paham betul pesan seperti apa yang harus kami kirimkan, kami bangkit dari Serie D dan itu tidaklah mudah. Kami akan menanti apa yang bisa kami lakukan untuk Insigne dan untuk Balotelli, dia adalah pemain top dan bisa saja bergabung ke Napoli,” ujar sang direktur olahraga.

“Dia adalah pemain yang kualitasnya tidak perlu dibicarakan lagi, tetapi dia punya gaji yang sangat tinggi dan kami tidak mampu memenuhinya,” pungkas Faggiano. 

Artikel Tag: Parma, Mario Balotelli, Serie A, Napoli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/direktur-olahraga-parma-akui-gaji-mario-balotelli-terlampu-mahal-buat-parma
544  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini