Direktur Olahraga Lazio Bicara Soal Kabar Ketertarikan Napoli Kepada Immobile

Penulis: Ananda Barezilla
Rabu 03 Jun 2020, 06:00 WIB
Direktur Olahraga Lazio Bicara Soal Kabar Ketertarikan Napoli Kepada Immobile

Ciro Immobile (Foto: Reuters)

Berita Transfer: Direktur Olahraga Lazio, Igli Tare, mengatakan bahwa Biancoceleste ingin penyerangnya, Ciro Immobile, bertahan di Lazio selama mungkin, seiring adanya rumor bahwa Napoli tertarik untuk merekrut sang pemain.

Keputusan Ciro Immobile kembali ke Italia dan menerima pinangan Lazio pada 2016 lalu menjadi keputusan yang sangat tepat. Pasalnya, setelah gagal total di Dortmund dan Sevilla, Immobile berhasil mengembalikan performanya di Lazio, seperti ketika masih berseragam Torino pada tahun 2013 lalu.

Striker berusia 30 tahun ini berhasil mencetak 116 gol di semua ajang kompetisi selama 4 musimnya berseragam Lazio, termasuk 27 golnya dalam 26 penampilannya di Serie A musim 2019/20 ini.

Dengan catatan 27 golnya di musim ini di Serie A, Immobile memiliki peluang untuk memecahkan rekor gol terbanyak selama satu musim di Serie A, yang saat ini masih dipegang oleh Gonzalo Higuain dengan 36 golnya, mengingat kompetisi di Italia akan kembali berlanjut pada 20 Juni mendatang.

Performa impresif yang ditunjukkan Immobile tersebut membuat beberapa klub tertarik untuk mendapatkan tanda tangan sang pemain. Salah satu klub yang dikabarkan tengah mengagumi Immobile adalah Napoli.

Namun rumor tersebut segera ditampik oleh Direktur Olahraga Lazio, Igli Tare dengan mengatakan bahwa tidak ada kontak dengan Napoli mengenai ketertarikannya terhadap penyerang andalan Lazio ini.

Tidak pernah ada kontak atau permintaan dari Napoli untuk Immobile," kata Tare kepada Sky Sport Italia. "Juga, karena Immobile adalah Lazio dan sebaliknya," lanjutnya.

Tare juga berharap bahwa Lazio bisa bekerja sama dengan Immobile untuk jangka waktu yang lama. "Saya pikir, saya berharap dan ingin dia bertahan di sini selama bertahun-tahun," tutupnya

Artikel Tag: Ciro Immobile, Lazio, Napoli, Serie A

885  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini