Direktur Olahraga Hammarby Bicara Soal Calon Striker Anyar Milan

Penulis: Nur Afifah
Rabu 12 Agu 2020, 15:10 WIB
Direktur Olahraga Hammarby Bicara Soal Calon Striker Anyar Milan

Emil Roback (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Direktur olahraga Hammarby Jaspe Jansson membeberkan potensi yang dapat diharapkan AC Mlan dan calon striker anyar mereka, Emil Roback.

Reporter Sport Expressen Daniel Kristoffersson menyebutkan Selasa (11/8) kemarin bahwa Rossoneri bakal mendatangkan Roback dari Hammarby, klub yang 25% sahamnya dimiliki oleh bintang mereka, Zlatan Ibrahimovic.

Starlet asal Swedia tersebut telah meneken kontrak profesional perdananya enam bulan lalu dan mencatat debut bersama Hammarby di piala liga melaan IFK Goteborg awal 2020 ini. Sejak saat itu, ia terus bermain bersama klub afiliasi timnya IK Frej.

Menanggapi kabar tersebut, Jansson yang bertindak sebagai direktur olahraga Hammarby pun angkat bicara mengenai talenta yang dimiliki Roback.

"Emil adalah seorang striker dengan fisik luar biasa kecepatan, dan sudah menjadi pencetak gol berpengalaman," ujarnya.

"Dia dikaruniai berkah, faktor X. Roback itu cepat, kuat, dan pencetak gol alami. Dia memiliki fisik yang bagus dan kecepatan yang luar biasa."

Pada tahun 2019, Roback telah memainkan 25 pertandingan di level junior dan membukukan total 18 gol. Bersama tim U-17 Swedia, ia telah mencatat 10 pertandingan dan mencetak lima gol. Ia diyakini juga menarik perhatian Arsenal dan Bayern Munich, namun pada akhirnya ia lebih memilih hijrah ke Italia dan bergabung Rossoneri.

Milan memang ingin merekrut striker anyar musim panas ini untuk menjadi pelapis Ibrahimovic sekaligus kandidat penggantinya di masa depan.

Artikel Tag: Emil Roback, Jaspe Jansson, Hammarby, AC Milan

4585  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini