Direktur Napoli Giuntoli Sempat Kunjungi AC Milan Saat Rumor Ounas Mencuat

Penulis: Nur Afifah
Rabu 01 Sep 2021, 17:26 WIB
Cristiano Giuntoli

Cristiano Giuntoli (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Direktur Napoli Cristiano Giuntoli dikabarkan sempat mengunjungi Casa Milan Selasa (31/8) kemarin saat rumor transfer Adam Ounas mulai mencuat.

Bursa transfer AC Milan mungkin telah berakhir untuk musim panas ini, namun ada beberapa hal menarik yang terjadi jelang penutupan mercato yang begitu sibuk kemarin.

Menurut kabar Stefano Bressi dari PianetaMilan, Giuntoli telah mendarat di kantor pusat Rossoneri kemarin dan besar kemungkinan pertemuan tersebut dimaksudkan sebagai bagian dari proses upaya manajemen klub dan Partenopei untuk merampungkan beberapa transaksi.

Dalam beberapa hari terakhir, Il Diavolo begitu santer dikaitkan dengan Ounas dari Napoli, dan jika Samu Castillejo meninggalkan klub, maka manajemen akan mencoba memburu sang pemain sebagai tambahan kekuatan untuk memoles lini serang mereka sebelum mercato benar-benar ditutup.

Anto Vitiello dari MilanNews lantas membagikan informasi mengenai situasi tersebut yang mengindikasikan meskipun pada waktu itu Rossoneri hampir merampungkan transfer Junior Messias dari Crotone, namun tak menutup kemungkinan adanya kejutan-kejutan yang terjadi mengingat betapa dinamisnya bursa transfer.

Pada akhirnya, pertemuan Milan dengan Giuntoli ternyata belum membuahkan transaksi mengingat Ounas pada akhirnya tetap bertahan di Naples dan rival Serie A mereka resmi mendatangkan Messias sebagai rekrutan terakhir untuk mengisi posisi playmaker sekaligus tambahan kekuatan di sayap kanan. Kendati demikian, tak menutup kemungkinan transaksi tersebut akan kembali dibuka Januari mendatang.

Artikel Tag: Giuntoli, Ounas, Milan, Napoli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/direktur-napoli-giuntoli-sempat-kunjungi-ac-milan-saat-rumor-ounas-mencuat
1541  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini