Direktur Leverkusen Sebut Lukaku Mirip Dinding Bata

Penulis: Demos Why
Senin 10 Agu 2020, 13:30 WIB
Direktur Leverkusen Sebut Lukaku Mirip Dinding Bata

Romelu Lukaku (Foto: Boris Streubel)

Berita Liga Europa: Direktur Bayer Leverkusen, Rudi Voeller, memberikan pujian bagi kualitas dan penampilan striker Inter Milan, Romelu Lukaku, di sepanjang musim ini. Bahkan saking kuatnya fisik pemain asal Belgia tersebut, Voeller menyebutnya kokoh seperti dinding bata.

Lukaku didatangkan oleh Inter Milan dari Manchester United dengan mahar mencapai angka 65 juta euro. Meski didatangkan dengan harga yang tak murah, namun Lukaku berhasil membuktikan kualitasnya dengan mencetak 30 gol di semua kompetisi sekaligus mencatatkan musim terbaiknya selama menjadi pemain sepakbola. Di laga terakhir Inter, Lukaku berhasil mencetak satu gol yang membantu timnya meraih kemenangan 2-0 atas Getafe sekaligus lolos ke babak perempat final untuk menantang Bayer Leverkusen.

Jelang laga antara Inter vs Bayer Leverkusen di Dusseldorf Arena, Selasa (11/8) dini hari WIB, Voeller memberikan pujian setinggi langit bagi kualitas yang dimiliki oleh Lukaku. Mantan pemain AS Roma itu menyebut Lukaku memiliki kekuatan fisik sekokoh dinding bata. Tak hanya itu, Voeller menyebut Lukaku memiliki kecepatan dan akurasi tembakan yang sempurna.

"Golnya saat menghadapi Getafe merupakan representasi yang bagus dari permainannya, karena dia sangat sulit untuk dihadapi," ujar Voeller kepada La Gazzetta dello Sport.

"Dia dibangun seperti dinding bata. Anda tidak bisa memindahkannya. Dia cepat. Dia berbelok dengan baik dan bisa menembak dengan sangat menggunakan kaki kirinya," tutup Voeller.

Adapun pemenang antara Bayer Leverkusen kontra Inter Milan selanjutnya akan lolos ke babak semifinal untuk menghadapi pemenang laga antara FC Basel dan Shakhtar Donetsk.

Artikel Tag: Rudi Voeller, Bayer Leverkusen, Inter Milan, Romelu Lukaku, Liga Europa

1830  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini