Direktur Leverkusen Akui Tak Pernah Khawatir Kehilangan Xabi Alonso

Penulis: Febrian Kusuma
Senin 22 Apr 2024, 05:30 WIB
Xabi Alonso

Selebrasi Xabi Alonso Usai Memastikan Gelar Juara Bundesliga untuk Bayer Leverkusen (Sumber: Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Xabi Alonso kini terus menjadi bahan perbincangan, menyusul keberhasilannya mengantarkan Bayer Leverkusen tampil luar biasa dan bahkan tak terkalahkan di sepanjang musim 2023/24. Ia pun dikabarkan menjadi target utama tiga klub besar Eropa, yakni Bayern Munich, Real Madrid, dan Liverpool.

Akan tetapi, Alonso memilih untuk menunjukkan kesetiannya bersama Leverkusen dengan menolak tawaran dari ketiga klub raksasa tersebut. Pria asal Spayol itu pun dipastikan bakal tetap menjadi pelatih klub berjuluk Die Werkself tersebut pada kompetisi musim depan.

Sementara itu, dalam sebuah wawancara Simon Rolfes selaku direktur olahraga Leverkusen mengakui bahwa pihaknya sama sekali tidak khawatir akan kehilangan Xabi Alonso dari kursi pelatih. Ia sangat yakin bahwa mantan gelandang andalan Timnas Spanyol itu akan tetap melatih Leverkusen pada musim depan, karena masih banyak ambisi sang pelatih yang belum tercapai di klub.

“Tidak. Kami selalu percaya dan memiliki komunikasi terbuka tentang segala hal. Perasaan saya sepanjang waktu cukup baik, pasti ada ketertarikan di antara kamii berdua, tapi perasaan saya selalu bahwa dia merasa sangat baik dan senang bekerja dengan Bayer Leverkusen,” ucap Simon Rolfes, disadur dari laman Mirror.

“Dia punya hubungan yang sangat baik dengan para pemain, klub, dan suporter, dan dia merasa 'oke, mungkin lebih baik bertahan di sini lebih lama'. Kami akan terus bersama dan memiliki lebih banyak tujuan untuk dicapai,” pungkasnya.

Artikel Tag: Xabi Alonso, Bayer Leverkusen

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/direktur-leverkusen-akui-tak-pernah-khawatir-kehilangan-xabi-alonso
371  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini