Direktur Klub Konfirmasi Persib Menjamu PSS di Stadion GBLA

Penulis: M. Aldi
Sabtu 04 Feb 2023, 21:00 WIB
Direktur Persib, Teddy Tjahjono

Direktur Persib, Teddy Tjahjono

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia : Persib Bandung mendapat izin menjamu PSS Sleman di Stadion Gelora Bandung Lautan Api. Sebelumnya manajemen klub menyiapkan dua opsi dan satu stadion lainnya adalah Siliwangi.

Untuk Stadion GBLA sebelumnya tidak bisa dipakai sebab dipugar jelang Piala Dunia U-20. Lalu Stadion Siliwangi coba diupayakan sebagai venue dan diperlukan penilaian risk assessment lebih dulu dari Mabes Polri serta Polda Jabar. Tapi akhirnya ada dispensasi bagi Persib memakai GBLA untuk laga melawan PSS Sleman, besok.

"Tadi ada perkembangan positif lainnya bahwa GBLA bisa digunakan untuk menghadapi PSS Sleman besok dan dengan dihadiri penonton, dengan semua usaha jerih payah kita semua, dengan pertolongan dari beberapa pihak," terang Teddy Tjahjono selaku Direktur Klub saat diwawancara.

Dia pun berterima kasih pada pihak-pihak yang bersedia melakukan penilaian risk assessment dan juga memberikan dispensasi untuk Stadion GBLA. Bahkan pada laga besok, Maung Bandung bisa tampil dengan menghadirkan Bobotoh.

"Kami mau mengucapkan terima kasih dalam kesempatan ini sehingga proses untuk stadion GBLA sama Siliwangi bisa berjalan bersamaan, jadi terima kasih sebesar-besarnya kepada Kemenpora, Kementerian PUPR, Polda jabar, Mabes Polri, bapak Kapolda beserta jajarannya, kemudian Kodam Siliwangi beserta jajarannya kemudian dari Polrestabes Bandung beserta jajaran, kemudian Dispora Bandung atas dukungan dan atensi sehingga kita bisa bermain di GBLA pada hari esok," kata dia.

Teddy Tjahjono juga menyampaikan pesan kepada Bobotoh yang akan hadir ke stadion. Diharapkan semua yang hadir bisa menjaga ketertiban serta kenyamanan pertandingan. Karena nama baik klub juga dipertaruhkan di laga ini.

"Jadi atas dasar kerja sama yang baik ini kami memohon dukungannya pada temen-temen Bobotoh untuk bisa menjaga nama baik Bandung, nama baik Persib, nama baik Bobotoh besok bisa dilakukan dengan baik. Menjadi suporter yang someah, beritikad baik dan menjaga ketertiban bersama," jelas dia.

Untuk tiket yang dijual, manajemen menyiapkan 20 ribu tiket dan semua hanya bisa didapat secara online. Teddy juga menambahkan bahwa untuk mekanisme penukaran tiket masih sama seperti laga-laga kandang sebelumnya.

"Penonton 20 ribu, tiket sudah mulai kita jual jam 10 tadi dan proses sekarang sedang berjalan. Dan itu atas rekomendasi dari PUPR dan pihak Kepolisian," ujar pria berkacamata ini.

"Masih sama persis seperti di sebelum-sebelumnya. Tapi buat kuota buat tamu kita masih menilai kayanya mungkin, kita belum dapat informasi lah dari kepolisian, apakah diperbolehkan untuk dialokasikan buat tim tamu," tukas dia.

Artikel Tag: Persib, Stadion GBLA, Teddy Tjahjono

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/direktur-klub-konfirmasi-persib-menjamu-pss-di-stadion-gbla
772  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini