banner babe

Direktur Juventus Tutup Kemungkinan untuk Lepas Cristiano Ronaldo

Penulis: Rei Darius
Selasa 15 Okt 2019, 20:15 WIB
Direktur Juventus Tutup Kemungkinan untuk Lepas Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo diharapkan tidak akan tinggalkan Juventus (Image: Zimbio)

Berita Transfer: Direktur olahraga Juventus, Fabio Paratici, menyatakan dengan bersikeras bahwa Cristiano Ronaldo tidak akan meninggalkan Turin dalam waktu dekat, karena diharapkan untuk terus menghormati kontraknya.

Sang mega bintang asal Portugal itu terikat kontrak dengan Il Bianconeri hingga musim panas tahun 2022 setelah ditebus seharga 112 juta euro dari Real Madrid pada musim panas tahun 2018 mendatang.

Ronaldo telah berhasil menyarangkan 21 gol di Serie A dan 28 gol di semua ajang pada musim lalu, selagi mengoleksi empat gol pada musim kompetisi 2019/2020 ini, namun ada sejumlah rumor menyebutkan kepergiannya dalam waktu dekat.

Ditanyakan mengenai masa depan sang penyerang berusia 34 tahun tersebut di Alllianz Stadium, Paratici meutup kemungkinan untuk melepasnya sebelum kontraknya kadaluarsa.

"Dia sangat fokus pada tujuan yang ada pada saat ini, saya tidak meyakini sedikit pun bahwa dia akan meninggalkan Juve pada akhir musim ini atau sesudahnya," ujar sang direktur olahraga, dikutip dari Goal. "Dia terikat kontrak dengan kami. Kami sangat bahagia dengannya dan dia bahagia di Juventus."

Ronaldo baru saja mencatatkan gol ke-700 sepanjang karier profesionalnya sebagai pesepak bola saat Portugal bertandang ke Kiev, namun mereka ditaklukan dengan skor 1-2, yang sekaligus mengamankan jalan bagi Ukraina untuk tampil di Piala Eropa 2020 mendatang.

Dengan demikian, Ronaldo dan Portugal masih harus berjuang pada dua pertandingan berikutnya dalam jeda internasional bulan November mendatang, dengan menghadapi Lithuania dan Luksemburg.

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Juventus, Fabio Paratici

4475  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini