Direktur Juventus Temui Agen, Kepulangan Federico Bernardeschi Makin Dekat

Penulis: Rei Darius
Kamis 19 Okt 2023, 20:21 WIB
Federico Bernardeschi

Federico Bernardeschi segera kembali ke Juventus (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Berbagai kabar dari Italia mengklaim bahwa Federico Bernardeschi ingin kembali ke Juventus dari Toronto FC dan agennya telah melakukan pertemuan dengan direktur Bianconeri dua kali.

La Gazzetta dello Sport dan DAZN mengklaim bahwa Federico Bernardeschi tak sabar untuk kembali ke Allianz Stadium pada bursa transfer Januari 2024 mendatang.

Beppe Bozzo, agen yang mewakili Bernardeschi, dikabarkan telah melakukan pertemuan dengan Cristiano Giuntoli dan Giovanni Manna dua kali dalam beberapa hari terakhir.

Pertemuan terakhir di antara kedua belah pihak dilaporkan terjadi pada hari Rabu (18/10) kemarin di Turin.

Menurut warta dari Gazzetta, Si Nyonya Tua ingin merekrut dua pemain baru di bursa transfer musim dingin, mengingat mereka kehilangan Paul Pogba dan Nicolo Fagioli karena kasus doping dan skandal judi pada pertengahan musim ini.

Namun, kondisi keuangan mereka tidak memungkinkan untuk merekrut pemain dengan harga mahal, dan Bernardeschi bisa kembali ke Turin dengan status pinjaman selama enam bulan.

Sang pemain berusia 29 tahun sebelumnya memperkuat Juventus selama lima tahun pada 2017 hingga 2022 silam dengan mencatatkan 183 penampilan serta mencetak 12 gol. Dia gabung Toronto FC pada musim panas 2022 setelah kontraknya habis.

Bernardeschi sejatinya adalah seorang pemain sayap, namun mampu dimainkan sebagai gelandang tengah jika dibutuhkan.

Sebelumnya, Juve telah dikaitkan dengan Lazar Samardzic dari Udinese dan Pierre-Emile Hojbjerg dari Tottenham Hotspur. Namun, perekrutan mereka pun nampaknya hanya memungkinkan jika Bianconeri bisa menyepakati transfer peminjaman dengan opsi atau kewajiban dipermanenkan di kemudian hari.

Artikel Tag: Federico Bernardeschi, Juventus, Toronto FC

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/direktur-juventus-temui-agen-kepulangan-federico-bernardeschi-makin-dekat
615  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini