Direktur Juventus Cristiano Giuntoli Sindir Inter soal Perburuan Scudetto

Penulis: Rei Darius
Rabu 06 Des 2023, 23:48 WIB
Cristiano Giuntoli

Cristiano Giuntoli tetap memfavoritkan Inter Milan dalam perburuan Scudetto (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Direktur olahraga Juventus, Cristiano Giuntoli, merasa Inter Milan tetaplah favorit dalam perburuan gelar Scudetto, terlepas dari apa yang dikatakan oleh CEO Nerazzurri, Giuseppe Marotta.

Si Nyonya Tua tengah berada di peringkat kedua klasemen sementara Serie A pada saat ini, dengan raihan 33 poin dari 14 laga. Mereka hanya berada dua poin di belakang Inter yang menjadi pemuncak.

Massimiliano Allegri dan timnya selalu mengatakan bahwa mereka hanya mengincar empat besar di klasemen akhir Serie A musim ini, karena mereka absen di Liga Champions pada musim ini.

Namun, fakta bahwa mereka berada di dua besar, membuat CEO Inter Milan, Giuseppe Marotta, memfavoritkan Bianconeri sebagai peraih Scudetto pada musim ini.

Kendati begitu, Cristiano Giuntoli menegaskan bahwa Inter tetaplah unggulan dalam perebutan gelar Scudetto.

Eks direktur Napoli itu menilai bahwa Marotta mengatakan hal itu untuk meringankan beban pikiran Nerazzurri, karena mereka kerap mengalami nasib buruk selama beberapa tahun terakhir dalam perburuan gelar.

"Marotta adalah seorang master bagi kami semua, namun tentu saja, selama beberapa tahun terakhir, keadaan tidak selalu berjalan sesuai dengan yang mereka harapkan," kata Giuntoli kepada Sky Sport Italia.

"Mereka selalu memulai musim sebagai favorit dan mungkin, pada musim ini, mereka mencoba untuk membagi beban tersebut kepada kami," tandas sang direktur Juve.

Inter baru saja menang 3-0 atas Napoli di Stadio Diego Armando Maradona pada Senin (4/12) dini hari WIB lalu. Pada Sabtu (9/12) dini hari WIB nanti, giliran Juventus yang akan menghadapi Partenopei di Allianz Stadium, Turin.

Artikel Tag: Cristiano Giuntoli, Juventus, Giuseppe Marotta, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/direktur-juventus-cristiano-giuntoli-sindir-inter-soal-perburuan-scudetto
522  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini