Direktur Juventus Akui Aktivitas di Bursa Transfer Dipengaruhi Max Allegri

Penulis: Rei Darius
Senin 15 Apr 2024, 07:15 WIB
Juventus

Massimiliano Allegri bakal tentukan aktivitas transfer Juventus (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Direktur Juventus, Cristiano Giuntoli, membeberkan bagaimana aktivitas transfer di musim panas mendatang bakal dipengaruhi oleh kinerja Massimiliano Allegri.

Si Nyonya Tua kembali meraih hasil minor saat menghadapi Torino di Stadio Olimpico Grande pada Minggu (14/4) dini hari WIB, dengan tertahan tanpa gol.

Mereka masih berada di peringkat ketiga klasemen sementara Serie A, dengan keunggulan empat poin dari Bologna. Namun, ada keresahan mengenai kegagalan finis di empat besar, mengingat performa mereka menurun belakangan ini.

Tim asuhan Massimiliano Allegri tersebut hanya mampu menang dua kali dalam 11 laga terakhir di Serie A, dan jika kondisi tak membaik, bukan tak mungkin bahwa mereka akan terlempar dari zona Liga Champions.

Direktur Cristiano Giuntoli mengakui bahwa aktivitas transfer Juve di musim panas mendatang akan dipengaruhi oleh lolos tidaknya mereka ke Liga Champions.

Itu akan bergantung bagaimana Allegri menyelamatkan tim ini, meskipun masa depannya sebagai pelatih tidak bisa dipastikan.

"Kami berbicara dengan pelatih mengenai banyak pemain untuk masa depan, namun anggaran kami akan dipengaruhi kelolosan ke Liga Champions dan jika kami mampu menjual sejumlah pemain," kata Giuntoli, dilansir dari Football-Italia.

"Ada terlalu banyak variabel pada saat ini untuk mulai merencanakan masa depan Juventus. Kami tiba dalam situasi yang sulit dan itu akan memerlukan sedikit kesabaran," tandas Giuntoli.

"Allegri masih punya sisa kontrak setahun dan dia melakukan tugasnya engan baik bersama para pemain ini. Setiap tahun, klub pasti duduk bersama pelatihnya untuk membicarakan berbagai hal."

Artikel Tag: Juventus, Massimiliano Allegri, Cristiano Giuntoli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/direktur-juventus-akui-aktivitas-di-bursa-transfer-dipengaruhi-max-allegri
667  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini