Direktur Genoa Konfirmasi Josep Martinez Selangkah Lagi Merapat ke Inter

Penulis: Demos Why
Kamis 04 Jul 2024, 04:05 WIB
Josep Martinez.

Josep Martinez. (Foto: Andrea Martini/NurPhoto)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Direktur olahraga Genoa, Marco Ottolini, mengonfirmasi bahwa transfer Josep Martinez ke Inter Milan di musim panas tahun ini sedang dalam tahap penyelesaian.

Inter Milan kini sudah berada di garis finis dalam upaya mereka mengejar Josep Martinez. Pengejaran Nerazzurri terhadap mantan kiper RB Leipzig ini telah berlangsung sejak bulan lalu.

Inter telah mengidentifikasi Martinez sebagai penerus bagi Yann Sommer di bawah mistar gawang. Rencana mereka adalah menjadikan pemain berusia 26 tahun ini sebagai cadangan Sommer musim depan - dan kemudian mewarisi posisi starter dalam jangka panjang.

Martinez bukanlah satu-satunya kiper yang sempat dipertimbangkan oleh Inter sebagai target incaran. Nerazzurri awalnya ingin merekrut Bento dari Athletico Paranaense.

Inter juga mengincar Maduka Okoye dari Udinese dan Christos Mandas dari Lazio dari Serie A. Dan kiper Villarreal, Filip Jorgensen, adalah pemain lain yang telah dihubungi agennya. Namun, Martinez-lah yang akan didatangkan Inter pada musim panas ini.

Inter dan Genoa melakukan negosiasi untuk transfer Martinez selama beberapa pekan terakhir di bulan Juli. Awalnya, kedua klub dilaporkan telah mendiskusikan kemungkinan kesepakatan uang tunai plus pemain.

Namun pada akhirnya, Nerazzurri dan Grifone mengubah haluan dan menyepakati pembayaran tunai. Inter dilaporkan akan membayar Genoa sebesar €15 juta untuk Martinez termasuk bonus.

Sementara itu, Inter juga telah memiliki kesepakatan dengan Martinez. Pemain internasional Spanyol ini dilaporkan akan menandatangani kontrak lima tahun dengan Inter hingga akhir Juni 2029. Ini akan bernilai sekitar €1,5 juta bersih per musim. Mengenai kesepakatan untuk Martinez, direktur olahraga Genoa, Marco Ottolini, mengonfirmasi bahwa kepindahan sang penjaga gawang ke Inter hampir selesai.

"Para sekretaris sedang menyelesaikan dokumen-dokumennya," ujar Ottolini dilansir dari FCInterNews.

Sementara itu, terkait penyerang Albert Gudmundsson, Ottolini mengatakan bahwa pihaknya telah dihubungi oleh beberapa klub namun tidak lebih dari itu.

"Beberapa klub telah menanyakan tentang dia. Kami telah menerima beberapa panggilan telepon. Tidak lebih dari itu," tambahnya.

"Albert akan memulai pramusim bersama kami pada hari Senin. Dia masih bisa bertahan di sini - tidak ada yang tidak mungkin."

Artikel Tag: Josep Martinez, Inter Milan, Genoa, Marco Ottolini

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/direktur-genoa-konfirmasi-josep-martinez-selangkah-lagi-merapat-ke-inter
1175  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini