Direktur Cesena Buka Peluang Lepas Tommaso Berti Ke Milan

Penulis: Nur Afifah
Rabu 19 Jan 2022, 01:58 WIB
Tommaso Berti

Tommaso Berti (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Direktur Cesena Moreno Zebi mengindikasikan kesediaannya untuk membuka peluang menjual Tommaso Berti ke AC Milan yang selama ini meliriknya.

Selain memburu tambahan kekuatan untuk masa sekarang, Rossoneri juga menyusun rencana masa depan dan mereka pun melirik talenta muda dari Serie C, yakni Berti.

Gelandang kelahiran tahun 2004 tersebut saat ini bermain membela tim utama Cesena. Pada kenyataannya, musim ini ia telah mencatat 14 penampilan di liga bersama klub dan ia pun mampu membukukan satu gol plus satu umpan gol selama prosesnya.

Dalam wawancara belakangan ini, direktur klub Serie C, Zebi, berbicara mengenai masa depan remaja Italia tersebut dan membenarkan ketertarikan Il Diavolo. Ia juga menyatakan bakal dengan senang hati membuka negosiasi dengan raksasa Serie A tersebut.

"Tawaran datang pada hari-hari terakhir dan bukan waktu yang tepat untuk melangsungkannya. Tetapi, kami selalu siap mendengarkan Milan. Saya memiliki hubungan yang sangat baik dengan direktur-direktur Rossoneri," ujarnya.

"Tawaran baru? Ada beberapa langkah formal, saya bisa mengonfirmasi ketertarikan Milan, tetapi untuk saat ini belum ada tawaran. Kami selalu terbuka untuk negosiasi dengan klub Rossoneri, bagikami, itu adalah sumber kebanggaan. Tetapi jelas, mereka bukan satu-satunya klub Serie A yang tertarik pada Berti."

Masih perlu dilihat bagaimana kelanjutan ketertarikan tersebut. Kendati demikian, sangat jelas bahwa ia merupakan nama untuk masa depan Rossoneri dan meskipun ada persaingan, manajemen belum ingin buru-buru melangkah.

Artikel Tag: Berti, Cesena, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/direktur-cesena-buka-peluang-lepas-tommaso-berti-ke-milan
2285  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini