Direktur Cagliari: Asal Harga Cocok, Nahitan Nandez Boleh Gabung Inter

Penulis: Demos Why
Jumat 30 Jul 2021, 15:12 WIB
Gelandang Cagliari, Nahitan Nandez.

Nahitan Nandez. (Foto: Mattia Ozbot/Soccrates)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Direktur Olahraga Cagliari, Stefano Capozucca, buka suara untuk memberikan komentar terkait masa depan Nahitan Nandez yang jadi incaran Inter Milan. Capozucca membuka peluang melepas Nandez asalkan harganya cocok.

Pada musim panas tahun ini, Inter Milan berencana untuk memperkuat lini tengah mereka dengan mendatangkan Nahitan Nandez dari Cagliari. Pemain serba guna tersebut diyakini akan menjadi tambahan bagus bagi lini tengah Nerazzurri atau menjadi pengganti Achraf Hakimi sebagai bek kanan yang hengkang ke Paris Saint-Germain.

Ketika ditanya terkait kebenaran kabar tersebut, Stefano Capozucca memberikan penjelasannya terkait situasi Nandez. Capozucca mengonfirmasi bahwa pihaknya tengah melakukan negosiasi dengan Inter terkait transfer Nandez di musim panas tahun ini. Jika harga yang diberikan Inter cocok, maka Capozucca tak menutup kemungkinan untuk melepas pemain asal Uruguay tersebut.

"Negosiasi sedang berlangsung dengan Nerazzurri. Jika tawaran mereka cocok, maka Nandez akan pergi," ujar Capozucca seperti dilansir dari TuttoCagliari.com.

Dilansir dari Gazzetta.it, Inter dikabarkan telah mencapai kesepakatan personal dengan Nandezdalam hal durasi kontrak serta besaran nilai gaji yang akan diterima. Bahkan dalam laporan tersebut La Beneamata jugadiklaim telah mencapai kata sepakat dengan klub asal Sardinia tersebut terkait kepindahan sang pemain ke San Siro. Inter diklaim akan meminjam Nandez selama satu tahun dengan biaya 5 juta euro dan opsi wajib beli di musim panas tahun depan.

Artikel Tag: Nahitan Nandez, Inter Milan, Cagliari, Stefano Capozucca

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/direktur-cagliari-asal-harga-cocok-nahitan-nandez-boleh-gabung-inter
814  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini