Direktur Bologna Ungkap Alasan Marko Arnautovic Gagal Gabung MU

Penulis: Demos Why
Sabtu 01 Okt 2022, 07:11 WIB
Striker Bologna, Marko Arnautovic.

Marko Arnautovic. (Foto: Emmanuele Ciancaglini/Ciancaphoto Studio)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Direktur Bologna, Marco Di Vaio, mengungkap penyebab kegagalan Marko Arnautovic menuntaskan kepindahannya ke Manchester United. Apakah itu?

Bukan rahasia lagi bahwa pada jendela transfer musim panas tahun ini, Manchester United memiliki keinginan untuk menambah daya gedor lini depan mereka dengan mendatangkan striker baru. Namun MU membuat langkah yang mengejutkan di mana mereka memiliki keinginan untuk mendatangkan striker Bologna, Marko Arnautovic.

Rencana tersebut menuai banyak kritikan dari pengemar Setan Merah. Selain bukan salah satu striker top di Eropa, usia Arnautovic juga tak muda lagi yakni 33 tahun. Pada akhirnya MU batal mendatangkan Arnautovic usai mendapatkan gelombang protes dari fans dan legenda klub.

Belakangan, Marco Di Vaio mengungkap penyebab utama gagalnya transfer Arnautovic ke Man United. Di Vaio mengakui bahwa MU memang telah melakukan pendekatan untuk mendatangkan sang striker, namun Arnautovic menolaknya karena masih berkomitmen bagi klubnya saat ini.

"Kami melakukan pekerjaan hebat dengan Marko. Kami selalu menggarisbawahi soal seberapa besar kami mempercayainya," ujar Di Vaio kepada Il Corriere Dello Sport.

"Juventus tidak pernah membuat permintaan langsung, tapi United memang melakukannya. United tidak mundur dari pengejaran karena suporter mereka, tetapi hanya karena Arnautovic mengerti betapa pentingnya dia untuk proyek Bologna," pungkasnya.

Pada akhirnya, Man United menambah daya gedor mereka dengan mendatangkan Antony dari Ajax Amsterdam dengan harga transfer menyentuh angka 100 juta euro.

Artikel Tag: Marko Arnautovic, Manchester United, Marco Di Vaio, Bologna

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/direktur-bologna-ungkap-alasan-marko-arnautovic-gagal-gabung-mu
781  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini