Direktur Bologna: Mohon Maaf, Marko Arnautovic Tak Dijual!

Penulis: Demos Why
Selasa 09 Agu 2022, 16:31 WIB
Striker Bologna, Marko Arnautovic.

Marko Arnautovic. (Foto: Giuseppe Maffia/NurPhoto)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Direktur Bologna, Marco Di Vaio, mengaku bangga striker andalan timnya, Marko Arnautovic, diinginkan oleh klub sekelas Manchester United. Namun sesuai arahan presiden klub, Arnautovic tak akan dilepas pada musim panas tahun ini.

Dalam beberapa hari terakhir kabar ketertarikan Manchester United terhadap Marko Arnautovic menjadi topik yang hangat diperbincangkan. Pasalnya Setan Merah diwartakan sangat serius untuk mendatangkan penyerang berusia 33 tahun tersebut.

Mengomentari kabar ketertarikan Man United terhadap Arnautovic, Marco di Vaio mengaku sangat bangga. Namun di sisi lain Di Vaio juga memastikan bahwa sesuai dengan arahan presiden klub, sang striker tak akan dilepas ke klub manapun pada musim panas tahun ini.

"Man United tertarik pada Arnautovic? Kami sangat bangga Man United memiliki ketertarikan pada Marko, tapi kami tak memiliki rencana untuk menjualnya," ujar Di Vaio seperti dilansir dari Tribuna.

"Kami ingin mempertahankannya di Bologna seperti yang dikatakan presiden, dia adalah bagian penting dari proyek kami - bahkan kami tak pernah mematok harga bagi dirinya," tutup Di Vaio.

Man United sendiri memang sangat membutuhkan tambahan striker baru setelah masa depan Cristiano Ronaldo penuh dengan ketidakjelasan. Sementara Anthony Martial diyakini tidak akan mampu tampil konsisten menjalankan tugasnya sebagai ujung tombak tim.

Bologna sendiri mendatangkan Arnautovic pada musim panas tahun 2021 yang lalu. Dalam satu musim, striker asal Austria itu sukses mencetak 15 gol dan menyumbang 1 assist dari 35 penampilan di semua kompetisi.

Artikel Tag: Marko Arnautovic, Manchester United, Marco Di Vaio, Bologna

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/direktur-bologna-mohon-maaf-marko-arnautovic-tak-dijual
722  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini