Direktur Besiktas Prihatin Dengan Penurunan Performa Dele Alli

Penulis: Vina Enza
Sabtu 17 Des 2022, 08:28 WIB
Dele

Dele Alli (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Internasional: Direktur olah raga Besikyas, Ceyhun Kazanci mengakui bahwa tidak seorang pun tahu bagaimana mengeluarkan kemampuan terbaik pemain pinjaman dari Everton, Dele Alli namun seraya menegaskan bahwa eks bintang Tottenham tersebut sedang bekerja secara intens untuk meningkatkan performanya.

Ceyhun Kazanci, direktur olah raga Besiktas dibuat bingung dengan performa buruk Alli namun ia berharap gelandang asal Inggris tersebut segera kembali ke performa terbaiknya. Ia bergabung dengan raksasa Turki sebagai pemain pinjaman Agustus lalu, akan tetapi gagal untuk memperbaiki performanya yang mengecewakan saat bermain untuk Everton.

Pemain 26 tahun tersebut hanya menorehkan dua gol dalam sepuluh penampilannya untuk The Toffees dan memutuskan bahwa ini adalah saat yang tepat untuk mencoba peruntungan dengan bermain di luar Inggris.

Kazanci juga dibuat bingung dengan penurunan performa Alli mengingat ia adalah salah satu pemain muda terbaik di negaranya dalam beberapa tahun pertamanya saat bermain untuk Tottenham.

“Tidak ada yang bisa menjawab apakah Dele Alli bisa tampil dengan lebih baik saat ini,”ujar sang direktur seperti dikutip talkSPORT.

“Ia sedang bekerja sangat keras, ia adalah seorang pemain yang harganya mencapai 100 Juta Euro tiga tahun lalu. Ia telah mengalami penurunan.”

Sang direktur olah raga juga yakin bahwa pemain internasional Inggris tersebut bisa kembali pada performa terbaiknya dan bekerja keras di sesi latihan.

“Dele sedang bekerja secara intensif, kami telah mengadakan pembicaraan intens dengannya sebelum kami merekrutnya,”jelasnya.

Kazanci juga yakin dengan bantuan dan bimbingan dari bos Besiktas, Senol Gunes, sang gelandang bisa kembali pada performa terbaiknya.

“Senol terkenal bisa mengembalikan karier banyak pemain yang menurun, kami harap ia bisa kembali lebih baik di paruh kedua musim ini.”

Artikel Tag: Dele, Besiktas, Ceyhun Kazanci

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/direktur-besiktas-prihatin-dengan-penurunan-performa-dele-alli
456  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini