Direktur Barcelona Bicara soal Masa Depan Alejandro Balde

Penulis: Senja Hanan
Jumat 02 Des 2022, 14:46 WIB
Kekaguman Alejandro Balde Terhadap MU Bikin Direktur Barcelona Ketar-ketir

Bek muda Barcelona, Alejandro Balde. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Direktur Barcelona, Jordi Cruyff sedang mencari cara untuk mengikat Alejandro Balde ke kontrak baru. Apalagi setelah dia disebut-sebut mengutarakan kekaguman terhadap Manchester United.

Bek muda, yang dengan cepat memantapkan dirinya sebagai pemain reguler di Nou Camp, sudah mendapatkan pengakuan internasional dengan sahamnya yang terus meningkat.

Balde telah memulai 12 dari 14 pertandingan LaLiga Barcelona musim ini tetapi telah berbicara tentang kepindahan ke tempat lain. Performa itu yang membuatnya secara mengejutkan masuk dalam skuat Timnas Spanyol yang berlaga di Piala Dunia 2022.

Pemain yang masih remaja itu ditanyai selama sesi Tanya Jawab TikTok dengan Mundo Deportivo tentang klub mana yang ingin dia mainkan - selain Catalan. Setan Merah adalah jawabannya yang memicu spekulasi tentang kemungkinan kepindahannya. Oleh karena itu, manajemen Barcelona sedang bekerja keras untuk mempertahankan pemain muda masa depan mereka tersebut.

"Kami senang dengan kemajuan yang dialami Balde. Kami sudah lama mengerjakan kontrak barunya, kami memiliki hubungan yang baik dengan agennya. Balde senang dengan Barcelona dan kami sangat senang dengannya - itu perasaan saling menguntungkan," kata Direktur Barcelona itu, sebagaimana diberitakan Mirror.

Sisi Spanyol, yang saat ini duduk di puncak La Liga Spanyol setelah beberapa investasi musim panas yang berat, memiliki sejumlah pemain muda yang mengesankan dalam susunan pemain. Pedri dan Gavi telah menjadi bintang utama dan Balde kini memantapkan dirinya di starting XI.

Artikel Tag: Alejandro Balde, Barcelona, Jordi Cruyff

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/direktur-barcelona-bicara-soal-masa-depan-alejandro-balde
942  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini