Direktur Atalanta Bantah Teun Koopmeiners Didekati Juventus dan Liverpool

Penulis: Rei Darius
Kamis 04 Apr 2024, 17:07 WIB
Teun Koopmeiners

Teun Koopmeiners menyita perhatian klub-klub besar (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Direktur olahraga Atalanta, Luca Percassi, bersikeras mengatakan bahwa mereka tidak mendapatkan pendekatan apa pun dari Juventus dan Liverpool mengenai Teun Koopmeiners.

Teun Koopmeiners menjadi nama yang sering dibicarakan menjelang bursa transfer musim panas, menyusul performa gemilangnya bersama La Dea selama beberapa musim terakhir.

Dalam wawancara dengan De Telegraaf bulan lalu, sang gelandang asal Belanda mengutarakan hasratnya untuk hengkang, selagi mengungkap adanya ketertarikan dari Juventus dan tim Premier League, yang disinyalir adalah Liverpool.

"Saya sudah katakan kepada Atalanta bahwa saya ingin hengkang pada musim panas," kata Koopmeiners, dilansir dari Football-Italia.

"Di musim lalu, ada ketertarikan nyata dari Napoli, namun kedua klub tak mencapai kesepakatan. Saya berharap agar ada opsi untuk dipertimbangkan pada musim ini. Kekasih saya dan saya menikmati Italia, namun saya siap menghadapi dinginnya hujan di Inggris untuk beberapa klub.

"Saya berbohong jika saya katakan bahwa tidak ada ketertarikan dari Juventus dan klub Premier League. Saya juga membaca berita. Saya melalui masa-masa menyenangkan di Atalanta dan saya harap mereka akan mendapatkan keuntungan."

Namun demikian, direktur olahraga La Dea, Luca Percassi, membantah kabar bahwa ada klub-klub tersebut telah mendekati klub untuk Koopmeiners.

"Mari katakan saja bahwa Atalanta tidak perlu duduk bernegosiasi tentang pemain mereka pada saat ini. Memang tidak mengherankan jika Koopmeiners dan yang lainnya main bagus, jadi bisa menarik perhatian klub-klub besar," kata Percassi kepada Mediaset.

"Namun demikian, kami tidak menerima ketertarikan apa pun. Kita lihat nanti, kita akan duduk bersama dan berbincang seketika musim berakhir, dan apa pun yang kami lakukan adalah demi kebaikan skuat."

Artikel Tag: Teun Koopmeiners, Atalanta, Juventus, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/direktur-atalanta-bantah-teun-koopmeiners-didekati-juventus-dan-liverpool
290  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini