Direktur Ajax Tegaskan Younes Sudah Jadi Milik Napoli Musim Depan

Penulis: Rei Darius
Rabu 14 Feb 2018, 17:15 WIB
Direktur Ajax Tegaskan Younes Sudah Jadi Milik Napoli Musim Depan

Amin Younes akan tetap gabung Napoli (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Direktur olahraga Ajax Amsterdam, Marc Overmars, mengatakan bahwa tidak mungkin Amin Younes akan tetap bertahan saat kontraknya habis di akhir musim ini lantaran dia sudah menandatangani kontrak dengan Napoli.

Sang winger diyakini sudah mencapai kesepakatan untuk bergabung dengan Il Partenopei dan menandatangani pra kontrak pada bulan Januari lalu, ketika kepindahannya berusaha dipercepat sebelum bursa transfer musim dingin ditutup.

Namun demikian, setelah melalui tes medis dan menonton pertandingan di Stadio San Paolo, Younes memutuskan untuk membatalkan kepindahan ke Napoli karena penyakit yang diderita oleh kakeknya.

Semenjak saat itu, sang pemain timnas Jerman ini dirumorkan tidak ingin lagi untuk bergabung dengan Napoli dan bahkan mengisyaratkan bisa tetap di Ajax setelah kontraknya usai di tanggal 30 Juni.

"Berdasarkan informasi yang saya dapatkan, Younes telah menandatangani kontrak untuk Napoli," ungkap Overmars kepada Telegraaf. "Sebagai imbasnya maka tidak mungkin dia bisa tetap bermain untuk kami di musim depan."

Meskipun demikian, ada kabar berembus di Italia yang menyatakan bahwa Younes akan menolak bermain untuk Napoli yang nampaknya akan terpaksa menjualnya sesegera mungkin ketika kontraknya berlaku di musim panas nanti.

Younes diharapkan untuk tiba pada bulan Januari lalu karena Napoli memerlukan seorang pemain sayap dan telah berusaha untuk mendaratkan sejumlah nama lain seperti Simone Verdi, Matteo Politano, Gerard Deulofeu hingga Lucas Moura, namun berakhir tanpa mendatangkan siapapun.

Meskipun demikian, pasukan besutan Maurizio Sarri masih mantap memuncaki klasemen sementara Serie A dengan keunggulan satu poin dari Juventus dan akan menghadapi RB Leipzig di leg pertama babak 32 besar Liga Europa di hari Kamis (15/2) esok.

Artikel Tag: Amin Younes, Napoli, Ajax Amsterdam

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/direktur-ajax-tegaskan-younes-sudah-jadi-milik-napoli-musim-depan
875  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini