Direkrut dengan Biaya Besar, Moises Caicedo Akui Awalnya Tertekan di Chelsea

Penulis: Fery Andriyansyah
Rabu 06 Mar 2024, 11:30 WIB
Gelandang Chelsea, Moises Caicedo

Gelandang Chelsea, Moises Caicedo. (Foto: Warren Little/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Gelandang Chelsea, Moises Caicedo, mengakui bahwa ia kesulitan menghadapi tekanan dari label harganya yang memecahkan rekor transfer di sepak bola Inggris.

The Blues memecahkan rekor sebelumnya — perekrutan Enzo Fernandez senilai 107 juta poundsterling — saat mereka memboyong Moises Caicedo dari Brighton & Hove Albion pada musim panas lalu dengan harga 115 juta poundsterling setelah pertarungan transfer dengan Liverpool. Pemain berusia 22 tahun itu mengalami awal yang lambat di Stamford Bridge, dan mengakui bahwa tekanan di pundaknya terkadang sulit untuk dikelola.

"Pada awalnya, saya merasakan tekanan," kata Caicedo kepada situs resmi klub. "Dalam pikiran saya, saya ingin menunjukkan permainan sepak bola terbaik saya dan mengapa klub mengeluarkan uang untuk saya. Setelah itu, saya mulai berbicara dengan orang-orang yang membantu saya memahami bahwa jika Chelsea merekrut saya, itu karena saya layak. Saya terus bermain dan saya tahu saya harus menunjukkan yang terbaik di lapangan.

"Tentu saja, saya tidak memainkan setiap pertandingan dengan baik dan itu sulit pada awalnya, tetapi sekarang saya merasa baik dan merasa membantu tim. Saya hanya memikirkan tentang pertandingan dan bukan apa yang dikatakan orang tentang saya.

"Secara pribadi, sekarang saya merasa baik. Saya dapat melihat perkembangan saya dan saya bermain lebih baik serta membantu tim. Itu penting bagi saya karena ketika saya tidak bermain dengan baik, saya merasa frustrasi. Ini adalah musim pertama saya di Chelsea, jadi wajar jika saya membutuhkan waktu dan saya belajar di setiap pertandingan."

Caicedo telah mencatatkan 34 penampilan untuk The Blues sejauh ini dengan memberikan dua assist, saat tim asuhan Mauricio Pochettino terpuruk dan duduk di peringkat ke-11 dalam klasemen Premier League. Mereka mencapai final Carabao Cup namun dikalahkan oleh Liverpool di Wembley.

Artikel Tag: Moises Caicedo, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/direkrut-dengan-biaya-besar-moises-caicedo-akui-awalnya-tertekan-di-chelsea
159  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini