banner babe

Dipulangkan dari TC Timnas U-22, Dallen Doke Kantongi Banyak Pengalaman

Penulis: Dayat Huri
Selasa 12 Feb 2019, 21:00 WIB
Dipulangkan dari TC Timnas U-22, Dallen Doke Kantongi Banyak Pengalaman

Dallen Doke kembali bergabung dalam latihan Bali United/foto dok Bali United

Berita Liga 1 Indonesia: Gagal memikat Pelatih timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri untuk memasukkan namanya ke dalam rombongan tim yang akan tampil pada Piala AFF U-22 di Kamboja 17-26 Februari nanti, wing back muda Bali United, Dallen Doke, mengaku mendapatkan cukup banyak pelajaran berharga.

Dallen Doke yang musim lalu tampil cukup baik bersama Bali United di gelaran Liga 1 Indonesia 2018 mampu mencuri perhatian Indra Sjafri yang ditetapkan sebagai pelatih timnas Indonesia U-22 awal tahun lalu.

Berkat penampilannya tersebut, Dallen Doke masuk dalam daftar pemain yang dipanggil eks pelatih Bali United itu untuk menjalani pemusatan latihan (TC) jelang Piala AFF U-22. Sayangnya, ia dipulangkan kembali ke klubnya.

Meski gagal mendapatkan tempat di skuat timnas Indonesia U-22, Dallen Doke yang bergabung selama satu bulan lebih dalam TC tersebut mengaku mendapat banyak ilmu dan pengalaman baru.

"Kembali dari training centre timnas, saya pastinya mendapatkan banyak pengalaman baru. Salah satunya adalah mengenai filosofi sepak bola Indonesia. Sebagai bek sayap, saya banyak belajar bagaimana harus membantu penyerangan dan tidak lupa menjaga pertahanan," ujar Dallen Doke seperti dilansir laman resmi Bali United.

Di sisi lain, ia mengaku senang dapat kembali bergabung dengan skuad Serdadu Tridatu. Tak hanya senang, Dallen juga semakin termotivasi mengarungi musim ini bersama pemain Bali United lainnya.

"Pastinya saya merasa senang dapat kembali ke Bali United. Senang juga bisa berkumpul kembali dengan teman-teman satu tim. Selain itu, saya juga semakin termotivasi untuk membuktikan diri setelah mengikuti TC Timnas," pungkasnya mengakhiri.

Dallen Doke sendiri berharap bisa mendapat menit bermain yang lebih banyak di musim depan. Kedatangan sosok Stefano Cugurra Teco sebagai juru racik tim diharapkan bisa meningkatkan kemampuannya dalam mengawal lini pertahanan.

Artikel Tag: timnas Indonesia, Bali United, dallen doke

4444  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini