Diprotes Lazio dan Roma, Stadio Olimpico Siap Renovasi

Penulis: Vina Enza
Selasa 27 Sep 2022, 13:16 WIB
Lazio dan Roma protes, olimpico siap renovasi

Stadio Olimpico akan direnovasi

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Lapangan di stadion Olimpico kabarnya akan segera direnovasi dalam beberapa bulan ke depan setelah protes yang dilayangkan oleh dua klub ibukota Italia, Lazio dan Roma.

Stadion Olimpico dikabarkan akan diperbaiki pada bagian lapangannya setelah diprotes oleh Lazio dan juga Roma. Pelatih Maurizio Sarri dan juga Jose Mourinho menyoroti kualitas permukaan lapangan bermain di stadion dalam beberapa bulan terakhir dan menurut mereka tidak layak untuk tim-tim papan atas Serie A.

Stadio Olimpico dimiliki oleh Komite Olimpiade Nasional Italia dan bukan oleh dua klub tersebut dan membatasi membatasi kemampuan mereka untuk melakukan perubahan.

Menurut kabar yang dilansir Corriere dello Sport mengungkapkan bahwa lapangan di stadion tersebut telah diperbaiki rumputnya di sepanjang jeda internasional ini dalam usaha untuk meningkatkan permukaan lapangan setelah pekerjaan yang dilakukan sebelumnya Juli lalu terbukti tidak sukses. Digitaria dan rumput liar juga sudah disingkirkan.

Pekerjaan selanjutnya akan dilakukan di saat jeda Piala Dunia tahun ini, yang pastinya membuat Sarri dan Mourinho sedikit tersenyum setelah berpekan-pekan dan berbulan-bulan melayangkan protes, meski masih harus dinantikan apakah perubahan ini akan sukses seperti yang diharapkan atau tidak.

Sementara itu jadwal Biancocelesti selanjutnya adalah menjamu Spezia di lanjutan Serie A setelah jeda internasional yang akan berlangsung pada Minggu (02/10) sore waktu setempat.

Sedangkan Giallorossi akan bertandang ke Guiseppe Meazza untuk melawan Inter sebelum menjamu Betis di Liga Europa pekan depan.

Artikel Tag: Lazio, Roma, Olimpico

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/diprotes-lazio-dan-roma-stadio-olimpico-siap-renovasi
1354  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini