Dipoles Andrea Pirlo, Rayyan Baniya Jadi Rebutan Roma dan Torino

Penulis: Uphit Kratos
Senin 10 Apr 2023, 10:00 WIB
Rayyan Baniya

Rayyan Baniya

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AS Roma dan Torino dilaporkan terus memantau bek Fatih Karagumruk, Rayyan Baniya. Pemain 24 tahun tersebut jadi bidikan ideal di musim panas.

Bek tengah Turki-Italia berusia 24 tahun tersebut memulai kariernya di tim muda Modena sebelum bergabung dengan Hellas Verona, dimana ia kemudian berpindah-pindah klub sebagai pemain pinjaman.

Setelah itu Baniya kemudian dengan Karagumruk dengan status bebas transfer di musim panas 2021, dan kontraknya masih berlaku hingga akhir Juni 2025.

Baniya jadi pemain reguler di Karagumruk berkat pelatih Andrea Pirlo. Bahkan performa Baniya membuat pelatih timnas Italia, Roberto Mancini terus mengikuti perkembangannya, bahkan mempertimbangkan memanggilnya ke timnas Italia.

Seperti yang dilansir dari Tuttosport, AS Roma dan Torino sama-sama tertarik untuk mendapatkan Baniya pada musim panas dan bersiap untuk duel di bursa transfer untuk pemain berusia 24 tahun itu, yang oleh Karagumruk dihargai sekitar 5-6 juta Euro.

Baniya dikenal karena memiliki tinggi badan 194 cm, yang membuatnya sangat tangguh dalam duel-duel bola udara. Di musim ini dia telah membuat 20 penampilan, mencetak dua gol tanpa menciptakan assist.

Artikel Tag: AS Roma, Torino, Fatih Karagumruk, Rayyan Baniya

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dipoles-andrea-pirlo-rayyan-baniya-jadi-rebutan-roma-dan-torino
2595  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini