Dipinjam Dari Torino, AC Milan Putuskan Masa Depan Meite

Penulis: Nur Afifah
Selasa 01 Jun 2021, 11:10 WIB
Soualiho Meite

Soualiho Meite (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah mengambil keputusan terhadap Soualiho Meite, gelandang yang mereka pinjam dari Torino sejak jendela transfer Januari lalu.

Rossoneri mendatangkan Meite dengan status pinjaman beserta pilihan pembelian musim dingin lalu pada pertengahan musim lalu. Setelah performa yang cenderung naik-turun, sang pemain tampaknya bakal kembali ke Turin dan mengakhiri petualangannya di San Siro.

Gelandang 26 tahun tersebut direkrut sebagai solusi darurat Januari kemarin akibat cedera yang dialami Ismael Bennacer, dengan pemain internasional Aljazair mengalami kesulitan mempertahankan kebugarannya musim lalu. Meskipun menjadi rekrutan penting, bintang Granata tersebut tak pernah benar-benar membuat Milan terkesan.

Menurut kabar dari Calcio Mercato, Rossoneri telah memutuskan untuk tak mempermanenkan status pemain asal Prancis tersebut. Memang ada pilihan pembelian di angka 8.5 juta euro atau Rp136 miliar yang tersisip dalam transaksi dan mahar pinjamannya hanya 500,000 euro atau Rp8 miliar. Akan tetapi, Paolo Maldini dan Ricky Massara sepertinya memiliki target lain untuk memperkuat lini tengah klub musim depan.

Sementara itu, Torino sudah mulai mencari klub baru untuk Meite dan ingin mengumpulkan setidaknya 10 juta euro atau Rp160 miliar dari penjualannya. Masih perlu dilihat ke mana sang pemain akan berlabuh pada bursa transfer musim panas nanti, namun masanya bersama Milan harus berakhir singkat setelah hanya enam bulan bergabung. Kendati demikian, besar kemungkinan ia akan tetap di Serie A musim depan.

Artikel Tag: Meite, Torino, Milan

5296  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini