Dipinggirkan Lazio, Akpa Akpro Menolak Gabung Lecce

Penulis: Vina Enza
Sabtu 13 Agu 2022, 18:12 WIB
Akpa Akpro

Jean-Daniel Akpa Akpro (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Gelandang asal Pantai Gading, Jean-Daniel Akpa Akpro dikabarkan telah menolak untuk dipinjamkan ke Lecce meski klub induknya, Lazio telah menyepakati transfernya. Pemain 29 tahun tersebut merupakan stok berlebih dalam skuat tim ibukota Italia dan akan segera dilepas musim panas ini.

Lazio dikabarkan telah menerima tawaran untuk meminjam servis Jean-Daniel Akpa Akpro dari Lecce akan tetapi gelandang asal Pantai Gading tersebut telah menolaknya. The Aquile sedang mencarikan klub baru untuk gelandang 29 tahun tersebut selama beberapa pekan hingga kini, mereka ingin melepas beberapa pemain yang tidak dibutuhkan lagi guna mengurangi anggaran gaji mereka. Maurizio Sarri bahkan tidak membawa sang gelandang dalam sesi latihan pramusim di Jerman yang berlangsung awal bulan ini sehingga menjadikan posisi klub jelas.

Menurut kabar yang dilansir Corriere dello Sport mengungkapkan bahwa Lecce muncul dengan tawaran untuk meminjam Akpa Akpro baru-baru ini, di mana telah diterima oleh Biancocelesti akan tetapi gelandang 29 tahun tersebut telah menolaknya.

Oleh karena itu The Aquile harus menemukan solusi sesegera mungkin, dengan hanya menyisakan beberapa pekan terakhir di bursa transfer musim panas ini. Gaji bersih yang diterima oleh sang pemain setiap musimnya berkisar 900.000 Euro, yang pastinya tidak ingin dihamburkan oleh klub asal Roma tersebut pada pemain yang jelas tidak dibutuhkan lagi servisnya.

Pemain 29 tahun asal pantai Gading nampaknya diminati oleh beberaapa klub di Ligue 1 dan beberapa kabar juga menyebutkan kembali ke Touluse bisa menjadi salah stau pilihan yang memungkinkan untuk sang pemain.

Artikel Tag: Akpa Akpro, Lazio, Lecce

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dipinggirkan-lazio-akpa-akpro-menolak-gabung-lecce
1578  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini