Dipermanenkan PSG, Nuno Mendes: Saya Datang Untuk Membuat Sejarah di Klub

Penulis: Ezi Yulia
Minggu 05 Jun 2022, 04:00 WIB
Nuno Mendes

Nuno Mendes (Foto: sports.fr)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Setelah menjalani masa peminjaman yang sukses di Paris Saint-Germain, Nuno Mendes dihadiahkan sebuah kontrak permanen oleh klub ibukota tersebut yang akan mengikatnya hingga 2026.

Nuno Mendes telah tampil mengesankan saat PSG berusaha untuk merebut kembali mahkota juara Ligue 1 2022 setelah kehilangannya pada musim sebelumnya. Berbicara setelah menandatangani kontrak baru, pria berusia 19 tahun itu menyatakan tekadnya untuk menjadi bagian dari sejarah klub.

“Saya datang ke sini untuk menulis nama saya dalam sejarah Paris Saint-Germain. Itu dimulai tahun ini dan saya berharap untuk melanjutkan masa-masa indah bagi klub, dengan lebih banyak kemenangan di liga, dengan lebih banyak gelar,” kata Mendes di situs resmi klub.

"Inilah yang saya coba lakukan setiap kali saya mewakili klub. Sejak saya kecil, saya ingin bermain untuk klub besar dan Paris Saint-Germain adalah salah satunya," lanjutnya.

Mengingat kembali setahun masa peminjamannya di PSG, Mendes menyebut periode tersebut sebagai tahap pembelajaran baginya untuk terus berkembang.

"Dari sudut pandang pribadi, saya pikir musim lalu adalah musim pembelajaran. Saya datang ke sini untuk tumbuh dan belajar. Itu adalah musim yang sangat bagus," jelas Mendes.

Mendes juga memuji etos tim yang ditunjukkan oleh klubnya tersebut, salah satunya ketika mereka gagal di Liga Champions musim lalu setelah disingkirkan oleh Real Madrid di babak 16 besar.

"Ketika kami mengalami masa-masa buruk, tim dapat bereaksi dengan cara yang benar. Kami akan berlatih dan melakukan yang terbaik, dan itulah yang kami lakukan sepanjang musim," ujar Mendes.

“Meskipun kecewa, tim selalu meresponnya dengan baik. Itu juga yang membuat kami memenangkan liga. Ini adalah pertama kalinya [tekanan negatif] terjadi pada saya, tapi saya yakin pemain lain sudah pernah mengalaminya. Pemain-pemain senior membantu kami melewati masa-masa sulit, karena mereka telah melalui periode yang sama di masa lalu," lanjutnya.

Artikel Tag: Nuno Mendes, Paris Saint-Germain

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dipermanenkan-psg-nuno-mendes-saya-datang-untuk-membuat-sejarah-di-klub
952  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini