Diperebutkan Arsenal dan Milan, Nabil Fekir Pilih Bertahan di Real Betis

Penulis: Fery Andriyansyah
Jumat 01 Mei 2020, 15:30 WIB
Diperebutkan Arsenal dan Milan, Nabil Fekir Pilih Bertahan di Real Betis

Nabil Fekir. (Foto: Eric Verhoeven/Soccrates/Getty Images)

Berita Transfer: Gelandang serang Real Betis, Nabil Fekir, telah memutuskan untuk bertahan di Spanyol meskipun Arsenal dan AC Milan kabarnya ingin merekrutnya pada jendela transfer musim panas ini.

Pemain berusia 26 tahun itu nyaris bergabung dengan Liverpool dalam kesepakatan 53 juta poundsterling pada 2018, tetapi perpindahannya gagal terwujud karena The Reds khawatir atas catatan cederanya.

Fekir kemudian dijual oleh Lyon ke Real Betis hanya dengan biaya 17,7 juta poundsterling musim panas lalu, dan pemain internasional Perancis itu telah mencetak tujuh gol dan memberikan enam assist dalam 22 penampilan di LaLiga musim ini.

Arsenal kabarnya telah membuka pembicaraan dengan Real Betis dan memandang Fekir sebagai pengganti potensial bagi Dani Ceballos, yang kemungkinan akan kembali ke Real Madrid setelah masa pinjamannya berakhir.

Milan juga berada dalam perburuan tanda tangan Fekir, tapi rumor terakhir mengatakan bahwa mereka akan mundur karena banderol tinggi yang dipasang Real Betis. Sementara Newcastle United, calon klub kaya baru di Premier League, juga ikut tertarik mendatangkan pemenang Piala Dunia 2018 tersebut.

Namun, Marca menyatakan Fekir telah mengatakan kepada Real Betis bahwa ia berniat untuk bertahan di klub meskipun mendapat minat dari beberapa tim lain. Pemain kelahiran Lyon itu saat ini terikat kontrak di Estadio Benito Villamarin hingga musim panas 2023.

Berbicara awal pekan ini, Presiden Real Betis Angel Haro bersikeras bahwa klub tidak memiliki rencana untuk menjual Fekir dalam waktu dekat.

"Fekir sangat puas dengan masa tinggalnya di Seville, senang dengan tim dan ingin melanjutkannya," katanya. "Gagasan kami adalah membuatnya tetap di tim. Dia adalah pemain berkualitas tinggi dan dari sana kita akan melihat. Kami tidak memiliki rencana untuk menjual pemain ini."

Artikel Tag: Nabil Fekir, Real Betis, Arsenal, AC Milan, transfer

464  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini