Dipercaya Sebagai Wakil Kapten, Javlon Ingin Bayar Kepercayaan Tim Pelatih

Penulis: Dayat Huri
Selasa 31 Mar 2020, 14:00 WIB
Dipercaya Sebagai Wakil Kapten, Javlon Ingin Bayar Kepercayaan Tim Pelatih

Pemain bertahan Borneo FC, Javlon Guseynov dan Wildansyah/foto dok Borneo FC

Berita Liga 1 Indonesia: Diberi kepercayaan sebagai wakil kapten Borneo FC untuk gelaran Liga 1 Indonesia 2020, Javlon Guseynov menjawabnya dengan performa apik di tiga pertandingan awal musim ini.

Pada pertandingan terakhir kontra Persela Lamongan, Javlon yang diduetkan dengan Wildansyah. Pemain asing Asia itu mampu menjadi momok bagi penyerang Laskar Joko Tingkir.

Atas performanya tersebut, Javlon mengaku senang bisa membantu Borneo FC mengamankan poin sempurna di kandang. Dia menegaskan hasil positif tersebut tak lepas dari kerja keras seluruh penggawa di lapangan.

"Bangga karena kami berhasil mengamankan kemenangan kedua musim ini di kandang. Stadion Segiri belum ternoda sejauh ini dengan kekalahan atau hasil imbang," ucap Javlon seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

Masih banyak laga yang tersisa, Javlon berharap performanya bersama tim konsisten. Sebab perjuangan sangat panjang. Walhasil perlu ketekunan dalam berlatih dan bertanding.

"Tantangannya adalah konsisten. Apalagi, ini baru awal kompetisi. Ke depan bakal lebih berat," imbuhnya.

Disayangkan Javlon di tengah performa apik timnya, kompetisi justru ditunda sementara waktu. Namun dia mencoba menggali hikmah dari kejadian tersebut.

"Inginnya ya kompetisi dilanjutkan. Saya di Samarinda untuk bekerja. Tapi ini situasi darurat, jadi saya hanya mengikuti aturan. Ambil hikmah saja untuk menjaga semua kebersihan bersama," pungkasnya.

Untuk saat ini, kompetisi Liga 1 2020 memang tengah dihentikan PSSI dan PT. Liga Indonesia Baru (LIB) sampai dengan 29 Mei. Dan apabila pandemi virus Corona atau Covid-19 mereda, kompetisi sepak bola tanah air rencananya akan kembali digulirkan setelah 1 Juli.

Artikel Tag: Liga 1, Borneo FC, Javlon Guseynov, Edson Tavares

298  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini