Dipepet Milan, Chelsea Bakal Terdesak Putuskan Masa Depan Armando Broja

Penulis: Nur Afifah
Jumat 03 Jun 2022, 22:57 WIB
Armando Broja

Armando Broja (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Chelsea dikabarkan bakal dipaksa mengambil keputusan terhadap penyerang muda berbakat mereka, Armando Broja, setelah pramusim ini menyusul ketertarikan dari AC Milan.

Menurut pemberitaan dari Goal, The Blues bakal menyambut kembali Broja ke skuat mereka setelah menjalani masa pinjaman bersama Southampton dan raksasa London Barat tersebut akan melakukan evaluasi mereka selama pramusim nanti. Alhasil, jika sang pemain ingin mendapatkan tempat dalam rencana Thomas Tuchel pada musim 2022-23 mendaang, ia harus bersinar saat klub menjalani tour ke Amerika Serikat musim panas ini.

Kendati demikian, pemberitaan tersebut menambahkan bahwa penyerang 20 tahun tersebut kemungkinan akan mendesak Chelsea untuk mengambil keputusan terkait apa yang ingin mereka lakukan terhadapnya lantaran ada masing-masing tiga klub dari Serie A dan Liga Inggris yang tertarik mengamankan jasanya.

Di Italia sendiri ada Rossoneri, Inter, dan Napoli yang mengarahkan radar mereka pada pemain asal Albania tersebut setelah ia mencetak 9 gol dalam 38 pertandingan bersama The Saints di semua kompetisi. Sementara itu, Newcastle United, West Ham United, dan klub tempatnya menjalani masa pinjaman pun menaruh minat terhadapnya.

Terlepas dari apapun keputusan The Blues nantinya, upaya Milan untuk mengamankan servisnya kemungkinan tidak akan mudah mengingat mereka harus bersaing dengan sedert klub yang disebutkan sebelumnya. Selain itu, kubu Stamford Bridge juga tampaknya tidak akan melepas Broja dengan harga murah.

Artikel Tag: Broja, Milan, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dipepet-milan-chelsea-bakal-terdesak-putuskan-masa-depan-armando-broja
3822  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini