Dipecat Sheffield United, Paul Heckingbottom Kirim Pesan Perpisahan

Penulis: Depe Ptr
Rabu 06 Des 2023, 08:49 WIB
Dipecat Sheffield United, Paul Heckingbottom Kirim Pesan Perpisahan

Paul Heckingbottom / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Sheffield United yang baru saja dipecat, Paul Heckingbottom berkata Bramall Lane "akan selalu mendapat tempat spesial di hati saya" dan berterima kasih kepada para penggemar karena telah membuat waktunya di klub begitu istimewa.

Dalam sebuah pernyataan yang dirilis melalui Asosiasi Manajer Liga setelah dia dipecat oleh The Blades, Paul Heckingbottom mengatakan: "Saya meninggalkan Sheffield United setelah tiga setengah tahun dengan banyak kenangan indah yang diciptakan oleh banyak orang hebat.

“Saya mulai dengan berterima kasih kepada Pangeran Abdullah dan dewan direksi yang telah mempercayakan saya untuk mengelola klub yang istimewa ini. Tantangan dan kesuksesan yang telah saya buat selama beberapa tahun yang istimewa ini, dan merupakan suatu kehormatan untuk memimpin tim selama periode ini.

“Kepada staf di Bramall Lane dan akademi, peran Anda tidak boleh diremehkan. Anda adalah detak jantung klub dan akan terus demikian, terlepas dari siapa yang bertanggung jawab. Terima kasih.

"Kepada semua staf tim utama di Shirecliffe, terima kasih telah membantu menciptakan tempat yang fantastis untuk bekerja. Sungguh menyenangkan! Sikap dan profesionalisme Anda telah membantu kami menavigasi beberapa momen yang berpotensi sulit dan membuat kami terus bergerak maju.

“Kepada para pemain, mereka yang telah hengkang, mereka yang telah lama saya kenal dan mereka yang ingin saya kenal lebih lama lagi, terima kasih.

"Terakhir, pesan untuk para penggemar. Terima kasih atas dukungan Anda. Andalah yang membuat perjalanan ini begitu istimewa dan banyak kenangan terindah saya adalah para pemain dan penggemar merayakan kemenangan kami bersama. Bramall Lane di hari pertandingan akan selalu menjadi tempat spesial di hati saya."

Artikel Tag: Premier League, Sheffield United, paul heckingbottom

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dipecat-sheffield-united-paul-heckingbottom-kirim-pesan-perpisahan
344  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini