Dipecat Schalke, Vedad Ibisevic Hengkang ke Koln?

Penulis: Yuni Winata
Selasa 01 Des 2020, 23:30 WIB
setelah dipecat Schalke, Vedad Ibisevic dikabarkan akan ke Koln

Vedad Ibisevic

Berita Liga Jerman: Kontrak Vedad Ibisevic dengan Schalke akan resmi dihentikan pada 31 Desember depan, namun striker veteran Bundesliga itu nampaknya masih belum akan gantung sepatu, dan belakangan dia mulai dikaitkan dengan Koln.

Striker yang sudah berusia 36 tahun itu saat ini berada di posisi ke-4 pemain dari luar Jerman pencetak gol terbanyak di Bundesliga. Dan hanya tinggal 7 gol lagi sebelum dia mengambil alih posisi Giovane Elber di peringkat ketiga. Lalu di manakah petualangannya akan berlanjut?

Sebuah media Koln, Express, melaporkan bahwa klub dari kota katedral Bundesliga itu tertarik ingin merekrut Vedad Ibisevic setelah kontraknya dengan Schalke berakhir setelah tahun baru.

Koln sampai saat ini masih membutuhkan seorang striker yang bisa diandalkan setelah rekrutan baru mereka, Sebastian Andersson, tak kunjung pulih dari cederanya, sementara rekrutan baru lainnya, Tolu Arokodare, dinilai masih belum cukup fit untuk start di Bundesliga.

Baru-baru ini The Royal Blues yang tengah terpuruk di posisi terbawah klasemen sementara Bundesliga memutuskan untuk memecat Ibisevic. Klub mengumumkan bahwa kedua belah pihak sudah tak lagi sejalan dan akan resmi berpisah mulai 31 Desember depan.

The Express juga menyebutkan bahwa, sama seperti yang pernah dilakukan Schalke, Domstadter juga akan bisa dengan mudah mendapatkan servis Ibisevic yang nantinya akan berstatus bebas transfer dan tak meminta gaji tinggi.

Ibisevic sudah berulang kali mengatakan bahwa kompensasi bukanlah hal yang penting baginya di titik saat ini dalam kariernya.

Artikel Tag: Vedad Ibisevic, schalke, koln

898  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini