Dipecat AS Roma, Fans Chelsea Minta José Mourinho Kembali ke London

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 05 Mar 2024, 13:15 WIB
José Mourinho

José Mourinho

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Kecewa dengan kinerja Chelsea di bawah Mauricio Pochettino musim ini, para penggemar the Blues meneriakkan nama mantan pelatih AS Roma, José Mourinho.

Video yang memperlihatkan para penggemar Chelsea meneriakkan nama José Mourinho muncul di X, yang sebelumnya adalah Twitter, setelah hasil imbang 2-2 The Blues saat tandang melawan Brentford.

The Blues sendiri saat ini berada di urutan ke-11 di klasemen Premier League dan hanya memenangkan 10 pertandingan Premier League dari 26 pertandingan di musim pertama Mauricio Pochettino di Stamford Bridge.

Sepertinya, beberapa pendukung klub asal London tersebut menginginkan Mourinho kembali ke klub untuk ketiga kalinya dalam karirnya, dengan harapan bisa membawa klub kembali ke masa kejayaannya.

The Special One sendiri baru saja dipecat oleh AS Roma pada bulan Januari lalu dan posisinya kini digantikan oleh Daniele De Rossi.

Pemenang Piala Dunia Italia 2006 ini telah memenangkan enam pertandingan Serie A dari tujuh pertandingan sejak menggantikan the Special One di Stadio Olimpico, membuat giallorossi kembali menjadi pesaing empat besar.

Sementara untuk Mourinho, belakangan ini banyak rumor yang menyebut jika sang pelatih tertarik menuju Liga Pro Saudi di musim depan. Selain itu, beberapa klub Bundesliga, La Liga dan Premier League juga dilaporkan menginginkannya.

Artikel Tag: Jose Mourinho, Chelsea, Mauricio Pochettino, AS Roma

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dipecat-as-roma-fans-chelsea-minta-jose-mourinho-kembali-ke-london
488  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini