Dionisi: Rafael Leao Pemain Hebat, Kami Menjaganya Dengan Ketat

Penulis: Uphit Kratos
Senin 01 Jan 2024, 16:15 WIB
Rafael Leao

Rafael Leao

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih Sassuolo, Alessio Dionisi membela Rafael Leao yang dicemooh fans AC Milan. Menurutnya, Leao pemain hebat, namun dia membatasi pergerakannya.

Berbicara kepada media setelah pertandingan (via Milan News), Alessio Dionisi jelas merasa kesal dengan kekalahan tipis 1-0 tersebut, karena dia merasa timnya telah melakukan hal yang cukup untuk mendapatkan setidaknya satu poin dari San Siro.

"Membiarkan hanya dua tembakan ke arah gawang adalah hal yang sulit. Para pemain bekerja dengan baik tanpa bola, jauh lebih baik daripada pertandingan-pertandingan sebelumnya.” ujar Dionisi.

“Hal ini, jika kita memahaminya, merupakan dimensi kami dalam fase bertahan. Kami seharusnya bisa lebih tepat dalam menyerang. Sangat disayangkan karena kami pulang tanpa membawa apa-apa setelah penampilan yang setara dengan Milan."

Salah satu poin utama yang menjadi perbincangan dari laga ini adalah bahwa Rafael Leao dicemooh oleh beberapa penggemar AC Milan di San Siro, ketika dia digantikan setelah penampilannya yang dinilai jauh dibawah ekspektasi.

Dionisi memilih pemain sayap asal Portugal tersebut dan berbicara tentang kualitasnya setelah pertandingan: "Sudah ada banyak pembicaraan tentang Leao, dia merupakan pemain yang luar biasa. Hanya saja, hari ini kami membatasinya dengan baik."

Tiga poin yang diraih Milan sangat penting mengingat ada banyak pembicaraan bahwa Stefano Pioli akan dipecat jika ia gagal memenangkan laga tersebut. Hasil imbang melawan Salernitana membuat tekanan terhadap sang pelatih semakin meningkat.

Artikel Tag: Rafael Leao, AC Milan, Sassuolo, Alessio Dionisi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dionisi-rafael-leao-pemain-hebat-kami-menjaganya-dengan-ketat
323  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini