Diogo Jota Kian Dekat untuk Pulih dari Cedera

Penulis: Dwi Prima
Minggu 19 Jan 2020, 21:01 WIB
Diogo Jota Kian Dekat untuk Pulih dari Cedera

Diogo Jota / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Penyerang Wolves, Diogo Jota hampir pulih dari cedera yang kini dideritanya, menurut pelatih kepala Nuno Espirito Santo.

Jota mengalami cedera pada kekalahan 2-1 atas Watford pada Hari Tahun Baru dan sejak itu absen dalam pertandingan Piala FA dengan Manchester United dan hasil imbang di Liga Premier dengan Newcastle.

Namun, Nuno mengungkapkan ada tanda-tanda yang menggembirakan bagi pemain berusia 23 tahun itu, yang telah mencetak sembilan gol musim ini.

Dia berkata: "Diogo melakukan pemindaian kemarin. Saya pikir minggu depan dia bisa kembali bermain di lapangan. Dia bisa memulai proses penyembuhannya.

"Ini penting bagi kita. Dia sudah lama absen. Kami tidak berharap itu menjadi begitu serius.

"Tapi dia sudah sembuh, jadi seperti yang saya katakan, semoga minggu kedepan dia bisa mulai berlatih di lapangan dengan tim. Lalu ini tentang kemajuannya dan menjadi lebih baik sehingga kita bisa menggunakannya dalam kompetisi."

Nuno mengakui Wolves tidak memiliki banyak kekuatan pemain yang dapat datang bermain dari bangku cadangan.

Dengan jadwal Liga Europa berarti klub telah memainkan 37 pertandingan musim ini, dan pelatih kepala ingin membawa pemain baru.

Nuno menambahkan: "Ini sangat sulit untuk semua klub. Ini jendela transfer yang bukan terbaik karena banyak pemain yang terlibat dalam tim mereka.

"Kadang-kadang Anda ingin target dan itu tidak tersedia karena dia bermain di timnya sendiri. Kadang-kadang Anda ingin hal-hal bergerak lebih cepat daripada yang sebenarnya sehingga ini adalah momen yang sulit tetapi kami sedang mengusahakannya."

Artikel Tag: Premier League 2020, Wolves, Diogo Jota

704  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini