Diogo Jota Harapkan Pertandingan Sulit Melawan Arsenal

Penulis: Depe Ptr
Sabtu 06 Jan 2024, 17:23 WIB
Diogo Jota Harapkan Pertandingan Sulit Melawan Arsenal

Diogo Jota via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Diogo Jota memperkirakan Liverpool akan menghadapi pertandingan sulit lainnya melawan Arsenal saat mereka bertandang ke ibu kota pada laga putaran ketiga Piala FA.

The Reds memulai partisipasi mereka di turnamen musim ini dengan bertandang ke kandang The Gunners pada Minggu (08/01).

Pasukan Jurgen Klopp baru saja menghadapi tim Mikel Arteta dua minggu lalu di Premier League di Anfield, ketika pertandingan berakhir dengan skor 1-1.

The Reds sejak itu telah berhasil mengalahkan Burnley dan Newcastle United di Premier League, sementara The Gunners sedang berusaha bangkit kembali dari kekalahan berturut-turut melawan West Ham United dan Fulham.

Diogo Jota mengatakan kepada Liverpoolfc.com: "Arsenal adalah tim yang hebat, tidak diragukan lagi. Mereka mungkin tidak dalam performa terbaik saat ini, tetapi mereka adalah tim besar dan pertandingan yang mereka mainkan di Anfield adalah buktinya.

"Intensitasnya sangat besar, kedua tim benar-benar saling bersaing, dan kami mendapatkan hasil imbang yang bukan yang kami inginkan, namun mereka mampu melakukannya.

"Sekarang, seperti yang saya katakan, mereka tidak dalam performa terbaiknya, jadi mungkin mereka melihat turnamen ini sebagai kompetisi yang sangat penting bagi mereka. Kami berangkat ke sana, ini akan sulit, 100 persen, tapi kami bisa datang ke sana dan menang."

Pemain tim nasional Portugal, yang kembali bugar setelah absen sebulan karena cedera, melanjutkan: "Saya pikir tidak ada yang benar-benar mengharapkan Arsenal akan kehilangan poin tetapi pertandingan di bulan Desember datang sangat cepat dan itu adalah pertandingan Premier League, jadi itu selalu sulit."

Artikel Tag: Diogo Jota, Liverpool, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/diogo-jota-harapkan-pertandingan-sulit-melawan-arsenal
506  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini