Diogo Dalot Teken Kontrak Baru di Manchester United

Penulis: Demos Why
Kamis 01 Jun 2023, 06:06 WIB
Bek sayap Manchester United, Diogo Dalot.

Diogo Dalot. (Foto: Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Manchester United melalui laman resmi mereka mengonfirmasi telah berhasil memperpanjang masa bakti Diogo Dalot di Old Trafford hingga musim panas tahun 2028.

Terjawab sudah terkait teka-teki masa depan Dalot di Man United. Melalui laman resmi mereka, pihak klub mengonfirmasi bahwa pemain yang telah tampil sebanyak 107 kali bersama Setan Merah telah menandatangani kontrak berdurasi hingga musim panas 2028.

"Diogo Dalot telah menandatangani kontrak baru yang akan memperpanjang masa baktinya bersama Manchester United hingga 30 Juni 2028, dengan opsi untuk satu tahun berikutnya," tulis pernyataan resmi klub.

Sesaat setelah menandatangani kontrak baru, Dalot memberikan komentarnya. Dalot mengaku sangat bahagia dan bangga bisa bertahan lebih lama lagi di skuat the Red Devils. Bukan hanya itu, Dalot juga mengaku siap memberikan segalanya bagi Setan Merah.

"Bermain bagi Man United adalah salah satu kehormatan tertinggi yang bisa Anda dapatkan dalam sepak bola," kata Dalot kepada MUTV.

"Kami telah berbagi beberapa momen fantastis selama lima tahun terakhir, dan saya telah berkembang pesat dan hasrat saya untuk klub yang luar biasa ini semakin meningkat sejak hari pertama saya bergabung."

"Sebagai sekelompok pemain, kami semua merasa berada di awal perjalanan yang istimewa saat ini."

"Saya dapat meyakinkan Anda bahwa saya akan mendedikasikan diri saya tanpa henti untuk membantu tim ini mencapai tujuan kami dan membuat para penggemar bangga dengan tim ini."

"Dorongan itu berlanjut pekan ini dengan semua orang sangat fokus pada persiapan untuk final Piala FA."

Artikel Tag: Diogo Dalot, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/diogo-dalot-teken-kontrak-baru-di-manchester-united
569  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini