Diogo Dalot Akui Punya Keinginan Jadi Legenda Manchester United

Penulis: Demos Why
Jumat 02 Jun 2023, 05:35 WIB
Bek sayap Manchester United, Diogo Dalot.

Diogo Dalot. (Foto: Chloe Knott - Danehouse)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Bek sayap Manchester United, Diogo Dalot, mengakui bahwa dirinya memiliki keinginan untuk menjadi salah satu legenda Setan Merah sebelum meninggalkan Old Trafford.

Beberapa waktu yang lalu, Diogo Dalot dikonfirmasi telah menandatangani kontrak baru di Manchester United yang akan berlaku hingga musim panas tahun 2028. Itu artinya Dalot akan berada di Old Trafford sebagai pemain MU selama satu dekade. Sebuah pencapaian yang sangat sulit bagi seorang pemain di United.

Belakangan, Dalot mengakui bahwa dirinya memiliki keinginan untuk menjadi salah satu legenda Man United. Setan Merah sendiri memiliki beberapa bek sayap legendaris seperti Gary Neville, Denis Irwin dan Patrice Evra.

"Saya pikir itu jelas merupakan salah satu tujuan saya suatu hari nanti," ujar Dalot dilansir dari laman resmi Man United.

"Pemain seperti saya, ketika saya datang, mengagumi para pemain [itu] dan jelas [saya ingin] dikenang sebagai pemain bagus yang bermain untuk klub ini dan memberikan segalanya untuk badge ini."

"Saya akan berjuang untuk itu dan semoga suatu hari nanti ketika saya pergi, orang-orang akan mengingatnya."

Dalot sendiri pada musim ini tercatat sudah tampil sebanyak 42 kali di semua kompetisi. Dia juga berhasil membantu MU memenangkan trofi Carabao Cup, lolos ke Liga Champions musim depan setelah finis di posisi ketiga Premier Leagueserta akan tampil di final Piaal FA kontra Manchester City pada tanggal 3 Juni mendatang.

Artikel Tag: Diogo Dalot, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/diogo-dalot-akui-punya-keinginan-jadi-legenda-manchester-united
777  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini