Diogo Costa Tanggapi Rumor Transfer ke Manchester United

Penulis: Fery Andriyansyah
Selasa 06 Jun 2023, 05:00 WIB
Diogo Costa dikaitkan dengan Manchester United

Diogo Costa dikaitkan dengan Manchester United. (Foto: Giuseppe Bellini/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Penjaga gawang Porto, Diogo Costa, menanggapi kabar yang menyebutkan bahwa Manchester United ingin dia menggantikan David de Gea musim panas ini.

Penampilan De Gea kembali menjadi sorotan di tengah pembicaraan kontrak yang sedang berlangsung dengan Manchester United, terakhir di final Piala FA ketika Ilkay Gundogan mencetak dua gol voli saat Manchester City menang 2-1 di Wembley.

Kontrak kiper asal Spanyol itu akan berakhir pada akhir bulan dan dia diperkirakan akan menandatangani perpanjangan di Old Trafford, tetapi Diogo Costa dikabarkan telah diidentifikasi sebagai pengganti jangka panjangnya.

Melansir dari Evening Standard, ketika ditanya tentang rumor bergabung dengan Setan Merah, Costa mengatakan pada Ahad (4/6): "Itu dari internet. Merupakan kebahagiaan dan kehormatan bermain untuk klub favorit saya.

"Apa yang mereka katakan adalah apa yang mereka katakan, tidak ada yang konkret, saya memiliki kontrak hingga 2027 dan saya berharap untuk melanjutkannya, mari kita lihat."

Pemain berusia 23 tahun itu telah memantapkan dirinya sebagai salah satu prospek penjaga gawang paling cemerlang selama empat tahun di tim utama Porto. Costa mempertahankan 16 clean sheet musim ini, kebobolan 22 gol dalam 33 pertandingan, saat klubnya nyaris merebut gelar dari Benfica.

Selain Manchester United, Costa juga dihubungkan dengan sesama klub Premier League Chelsea. The Blues diyakini berada di pasar transfer untuk mencari penjaga gawang baru, dan akan menyingkirkan salah satu dari Edouard Mendy atau Kepa Arrizabalaga musim panas ini.

Artikel Tag: diogo costa, Porto, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/diogo-costa-tanggapi-rumor-transfer-ke-manchester-united
2284  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini