Diogo Costa Bisa Jadi Pilihan untuk Real Madrid?

Penulis: Senja Hanan
Selasa 09 Jul 2024, 14:59 WIB
Diogo Costa Bisa Jadi Pilihan untuk Real Madrid?

Diogo Costa Bisa Jadi Pilihan untuk Real Madrid?

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Real Madrid mungkin terpaksa memasuki pasar untuk mencari penjaga gawang baru musim panas ini karena Andriy Lunin sedang mempertimbangkan kemungkinan hengkang. Diogo Costa bisa jadi pilihan untuk Real Madrid

Pemain andalan berusia 25 tahun itu menikmati musim yang bagus di musim 2023/24, memanfaatkan peluangnya semaksimal mungkin selama absennya Thibaut Courtois. Namun dengan kembalinya pemain Belgia itu, ia kembali menjadi pemain nomor dua di Santiago Bernabeu.

Oleh karena itu, Lunin telah menetapkan syarat untuk bertahan di Real Madrid – untuk menjadi starter, yang tampaknya tidak mungkin terjadi, sehingga kemungkinan besar akan pindah.

Kini, AS melaporkan bahwa Jorge Mendes, agen Andriy Lunin, akan bertemu dengan para pejabat untuk membahas masa depan pemain internasional Ukraina itu di Real Madrid.

Jika kiper berusia 25 tahun itu akhirnya meninggalkan klub, Mendes sendiri bisa mengajukan opsi yang memungkinkan untuk menggantikannya di Santiago Bernabeu.

Dan, menurut laporan tersebut, salah satu opsi yang bisa ditawarkan oleh agen super tersebut kepada Merengues adalah FC Porto dan kiper Portugal Diogo Costa.

Penjaga gawang berusia 24 tahun ini menjadi berita karena penampilan spesialnya untuk Portugal dalam pertandingan 16 besar UEFA Euro 2024 melawan Slovenia – di mana ia melakukan beberapa penyelamatan menakjubkan dalam adu penalti. André Villas-Boas, presiden baru FC Porto, menyatakan dalam sebuah acara baru-baru ini bahwa mereka “tidak berniat menjual Diogo Costa”, tetapi tampaknya Mendes punya rencana lain untuk pemain berusia 24 tahun itu.

Sikap Real Madrid terhadap langkah tersebut masih belum jelas saat ini, tetapi mereka sedang mencari opsi yang memungkinkan untuk menggantikan Lunin jika dia pergi. Kepa Arrizabalaga yang tersingkir dari Chelsea dan Joan Garcia dari RCD Espanyol disebut-sebut sebagai calon pengganti.

Artikel Tag: diogo costa, Real Madrid, Andriy Lunin

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/diogo-costa-bisa-jadi-pilihan-untuk-real-madrid
201  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini