Diogo Campos dan Borneo FC Sepakat untuk Akhiri Kerja Sama

Penulis: Dayat Huri
Rabu 13 Jan 2021, 11:30 WIB
Diogo Campos tinggalkan Borneo FC/foto dok

Diogo Campos tinggalkan Borneo FC/foto dok Borneo FC

Berita Liga 1 Indonesia: Berbeda dengan dua pemain sing, Javlon Guseynov dan Nurridin Davronov yang melakukan perpanjangan kontrak, penyerang asal Brasil, Diogo Campos memutuskan untuk berpisah dengan dengan Borneo FC. Bergabung dengan tim asal Kota Tepian itu pada awal musim lalu, Diogo Campos selalu jadi pilihan utama tim tim dalam skema penyerangan yang dibangun oleh pelatih.

Manajer Borneo FC Samarinda, Farid Abubakar pun menjelaskan alasannya untuk mengakhiri kerjasama dengan eks penyerang Persebaya Surabaya itu.

"Ya baik Borneo FC maupun Campos sepakat untuk tidak melanjutkan kerjasama. Ini keputusan terbaik bagi kedua belah pihak," ucap Farid seperti dilansir laman remsi klub.

Farid pun mengucapkan terima kasih kepada penyerang 30 tahun itu atas kerja samanya dengan tim berjuluk Pesut Etam itu di musim ini. Ia berharap agar sang penyerang tetap sukses dalam karirnya di masa depan

"Terima kasih Campos. Meskipun singkat, tapi dia sudah menunjukkan kerja kerasnya di sini. Semoga sukses di klub barunya nanti," tegasnya.

Dengan kepastian hengkangnya Diogo Campos, tim berkostum oranye itu kini hanya menyisakan dua pemain asing, yaitu Javlon Guseynov dan Nurridin Davronov yang kontraknya sudah diperpanjangan pada 2021 ini.

Manajemen sendiri belum akan melakukan pencarian pemain asing lain sebagai pengganti karena sampai sejauh ini juga belum ada kepastian terkait lanjutan Liga 1 Indonesia yang sudah terhenti sejak pertengahan Maret 2020 lalu.

PSSI sendiri baru akan memutuskan nasib kompetisi sepak bola tanah air melalui rapat Exco yang menurut rencana akan dilaksanakan pada pertengahan bulan ini. Yang pasti, sampai sejauh ini belum ada izin dari pihak kepolisian untuk menggelar kompetisi.

Artikel Tag: diogo campos, Borneo FC, Liga 1

471  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini