Dino Zoff : Juve dan Inter Punya Peluang Besar Meraih Scudetto

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 14 Okt 2020, 09:00 WIB
Dino Zoff menilai Inter dan Juventus berpotensi raih scudetto

Dino Zoff/ goal.com

Berita Liga Italia: Mantan pelatih Lazio, Dino Zoff menilai jika Juventus dan Inter Milan punya peluang lebih besar untuk meraih scudetto. Napoli dan Atalanta punya potensi.

Mantan pelatih Lazio dan legenda sepakbola Italia, Dino Zoff membahas Serie A musim 2020/21. Dalam sebuah wawancara bersama Radio Kiss Kiss, Zoff menilai jika Juventus dan Inter Milan punya peluang lebih besar untuk meraih scudetto.

“Napoli dan Atalanta bisa berpikir tentang memperebutkan gelar. Tapi Juve dan Inter punya sesuatu yang lebih di atas kertas. Tapi jika kami melihat sesuatu yang berbeda di lapangan, kami dapat membicarakannya dalam sebulan. Tentunya Napoli dan Atalanta adalah dua tim penting,” ujar Zoff.

Atalanta sendiri memang tampil cukup mengejutkan dalam beberapa tahun terakhir. Di musim ini, mereka telah memulai kompetisi dengan memenangkan tiga pertandingan pembukaan melawan Cagliari, Lazio dan Torino, dengan torehan 13 gol.

Sementara Inter selangkah di belakang La Dea, setelah hasil imbang akhir pekan lalu dengan Lazio. Laga Nerazzurri berikutnya adalah derby Milan melawan AC Milan, sebuah pertandingan penting yang harus dimenangkan Lukaku dkk.

Melawan Rossoneri sendiri bukan pekerjaan mudah. Saat ini Milan bersama Atalanta berada di puncak klasemen, setelah mengalahkan Spezia, Crotone dan Bologna.

Inter sendiri saat ini dalam kondisi yang kurang baik. Beberapa pemain Inter dinyatakan positif COVID-19 setelah melewati pemeriksaan, termasuk Radja Nainggolan, Roberto Gagliardini, Ionut Radu, Milan Skriniar dan Alessandro Bastoni.

Artikel Tag: Dino Zoff, Juventus, Inter Milan

734  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini