Dino Zoff Jagokan Inter Milan dan Juventus Jadi Penantang Scudetto

Penulis: Vina Enza
Minggu 11 Okt 2020, 12:49 WIB
Dino Zoff

Dino Zoff menjagokan Inter dan Juventus sebagai penantang scudetto musim 2020/21 (foto:corriere)

Berita Liga Italia: Eks pelatih Lazio, Dino Zoff membahas musim 2020/21 ini dan pengaruh COVID-19 di kompetisi ini. Kiper legendaris tersebut menjagokan dua raksasa Inter Milan dan Juventus yang akan menjadi penantang scudetto musim ini.

Dino Zoff membahas jalannya kompetisi sepak bola Serie A di tengah pandemic COVID-19 yang masih berlangsung hingga saat ini. Ia juga mengungkapkan tim mana yang menurutnya akan menjadi penantang gelar juara musim 2020/21 ini.

“Anda harus berada dalam posisi yang solid, kami membutuhkan peraturan yang pasti dan jelas, jika anda mengatakan musim ini harus berlanjut dengan ketentuan tertentu, seharusnya anda juga menghargai apa yang telah berlangsung,” ujar Dino Zoff dalam sebuah wawancara melalui Radio Kiss Kiss.

“Saya tidak percaya ada banyak kesalahan yang dibuat, karena ada peraturan yang harus dihargai, hingga pertama kali mereka harus menerbitkan peraturan yang jelas.”

Juara Piala Dunia 1982 tersebut juga membahas perburuan gelar juara yang melibatkan Juventus, Inter, Napoli dan Atalanta.

“Napoli dan Atalanta bisa memikirkan tentang memperjuangkan gelar juara, namun pastinya Juventus dan Inter memiliki sesuatu yang lebih lagi, di atas kertas, selanjutnya kita lihat apakah ada yang berbeda di lapangan, dan kita bisa membahasnya satu bulan lagi, pastinya Napoli dan Atalanta adalah dua tim yang penting.”

Atalanta memulai musim ini di liag dengan kuat setelah memenangkan tiga pertadingan musim ini melawan Cagliari, Lazio dan Torino dengan torehan 13 gol. Sementara tim besutan Antonio Conter tertinggal dari tim asal Bergamo tersebut setelah imbang dengan Biancocelesti pekan lalu,

Pertandingan Nerazzuri selanjutnya adalah derby Milan yang merupakan laga penting, apalagi kini Rossoneri memuncaki klasemen bersama Atalanta setelah mengalahkan Spezia, Crotone dan Bologna, skuat Conte aka menjadi tes sebenarnya untuk mereka di musim ini.

Lima pemain Inter akan dipaksa tidak mengikuti pertandingan akhir pekan nanti setelah positif COVID-19 yakni Radja Nainggolan, Roberto Gagliardini, Ionut Radu, Milan Skriniar dan Alessanro Bastoni yang sedang menjalani karantina.

Artikel Tag: Dino Zoff, Inter, Juventus

1171  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini