Dimitar Berbatov Sebut Gelandang Manchester United Mirip Frank Lampard

Penulis: Yuni Winata
Sabtu 13 Feb 2021, 18:15 WIB
Dimitar Berbatov meyakini bahwa Scott McTominay dari Manchester United memiliki kemiripan dengan Frank Lampard

Scott McTominay

Berita Liga Premier: Dimitar Berbatov mengatakan bahwa Scott McTominay memiliki kemiripan dengan Frank Lampard, dan Berbatov juga meyakini bahwa kelak Scott McTominay akan mengkapteni Manchester United.

Musim ini Mctominay sudah mencatatkan 7 gol di semua kompetisi untuk Setan Merah, termasuk gol penting saat laga FA Cup kontra West Ham pada Selasa (9/2) malam waktu setempat.

Bicara pada Betfair, mantan striker United, Dimitar Berbatov, menyebut McTominay memiliki kemiripan dengan legenda Chelsea, Frank Lampard.

“Senang bisa melihat Scott McTominay tampil begitu bagus,” kata Berbatov. “Golnya dalam laga Cup kontra West Ham mengingatkan saya pada gol-gol yang dicetak Frank Lampard, datang terlambat ke box dan menendangnya ke net dengan finishing hebat.”

McTominay untuk pertama kalinya ditunjuk mengkapteni United dalam laga FA Cup putaran ketiga kontra Watford, dan berhasil mencetak gol kemenangan dalam laga tersebut.

Dan Berbatov mengaku bisa melihat McTominay sebagai kapten masa depan untuk United.

“Dia mulai menjadi kekuatan besar di lini tengah. Saya ingat pada satu poin dia pernah tak banyak bermain dan saya membayangkan apa yang terjadi dengannya, tapi sekarang dia kembali dan saya ikut senang untuknya.

“Meskipun dia masih muda, saya melihatnya sebagai kapten Manchester United suatu saat nanti. Banyak orang yang membandingkannya dengan Darren Fletcher dan Michael carrick, tapi sebaiknya kita tak mengambil kesimpulan dan membandingkan.

“McTominay ingin dikenal karena permainannya sendiri, meskipun saya yakin bahwa dia akan merasa tersanjung dengan perbandingan itu, biarkan dia memainkan sepak bolanya dan menikmati apa yang dilakukannya di lapangan. Saya senang bahwa dia memainkan sepak bola hebat dan mencetak gol.”

Artikel Tag: Scott McTominay, Dimitar Berbatov, Manchester United

2919  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini