Dimitar Berbatov: MU Sebaiknya Priorotaskan Transfer Central Defender

Penulis: Yuni Winata
Kamis 24 Sep 2020, 20:30 WIB
Dimitar Berbatov disarankan untuk rekrut centre-back

Ole Gunnar Solskjaer - Metro

Berita Liga Premier: Mantan penyerang Manchester United, Dimitar Berbatov, meyakini bahwa klub seharusnya fokus untuk merekrut centre-back, bukan winger, sebelum jendela transfer ditutup pada 5 Oktober depan.

Man United sejauh ini baru mendatangkan satu pemain pada musim panas ini, Donny van de Beek dari Ajax.

Namun kekalahan 3-1 dari Crystal Palace dalam laga pertama Liga Premier mereka, menunjukkan bahwa United harus memperkuat pertahanan.

Pada musim panas ini United fokus untuk mendatangkan target utama mereka, winger Borussia Dortmund, Jadon Sancho. Selain Sancho, United juga menginginkan left back baru, dan Alex Telles dari Porto dikabarkan telah menyetujui kesepakatan personal dengan United.

Dilansir dari Metro, Dimitar Berbatov mengatakan bahwa Man United sebaiknya fokus untuk merekrut pemain bertahan.

“Saya dan yang lainnya punya harapan besar untuk United musim ini,” kata Berbatov.

“Mereka butuh centre-half, dan mungkin rekrutan lain agar juga bisa menjadi kompetitif. Pada akhirnya, jika Crystal Palace bisa 3 kali membobol gawang anda, anda punya masalah.

“Jika mereka tak memperkuat diri, ini akan menjadi musim panjang bagi mereka. Mereka butuh seseorang untuk bermain disamping Harry Maguire, lihat betapa impresifnya dia sejak dia bergabung, dan sekarang dia adalah kapten.

“Mereka butuh pemain yang cepat, seperti Rio Ferdinand untuk Nemanja Vidic.

“Seperti yang saya katakan sebelumnya, jika kita hanya menilai dari laga ini, United harus membeli seluruh skuat. Tapi kita tak boleh terlalu berlebihan menilai hanya satu laga.

“Mereka punya kurang dari 2 pekan sebelum jendela transfer ditutup, dan mereka bisa memainkan beberapa laga lagi untuk mempertimbangkan apa yang mereka butuhkan.”

Artikel Tag: Dimitar Berbatov, Man United, transfer

653  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini