Dimitar Berbatov: MU Bermain Terlalu Baik dan Butuh Pemain Kotor

Penulis: Yuni Winata
Sabtu 09 Jan 2021, 12:30 WIB
Dimitar Berbatov menyebut MU terlalu baik dan mengklaim bahwa United membutuhkan pemain kotor

Dimitar Berbatov - bleacher report

Berita Liga Premier: Dimitar Berbatov mengatakan bahwa para pemain MU saat ini ‘terlalu baik’, dan dia merasa bahwa mantan klubnya itu kehilangan sesuatu yang bisa diberikan pemain kotor.

Setan Merah kalah 2-0 dari Manchester City di babak semifinal Carabao Cup pada Rabu (6/1) lalu, yang berati bahwa United sudah kalah 4 kali berturut-turut di babak semifinal kompetisi, setelah sebelumnya mereka juga kalah di semifinal FA Cup, Liga Europa, dan Carabao Cup.

Menanggapi catatan mengecewakan tersebut, Dimitar Berbatov mengatakan bahwa saat ini United ‘terlalu baik’ dan mereka membutuhkan pemain kotor.

“Sekarang ini sudah semifinal 4 kali berturut-turut yang gagal dimenangkan United, dan itu adalah kebiasaan buruk yang harus mereka hentikan,” kata Berbatov pada Betfair.

“Empat kali berturut-turut itu terlalu banyak untuk sebuah kebetulan. Kadang tekanan dan ekspektasi tinggi bisa mempengaruhi pemain saat mereka harus mengambil langkah itu untuk mencapai final.

“United perlu mengevaluasi apa yang terjadi dalam laga-laga penting itu dan mencoba memperbaikinya. Memenangkan trofi adalah sebuah langkah besar ke arah yang tepat, dan sayangnya mereka gagal lagi.

“Kadang saat anda mendapat derbi dalam laga-laga penting ini, itu bukan tentang momentum atau kondisi (pemain), itu adalah tentang seberapa besar anda menginginkannya, seberapa cerdas dan licik para pemain anda, jika perlu gunakan trik-trik kotor, lakukan apa yang dibutuhkan untuk menang.

“Kadang anda perlu menjadi seperti itu, dan seperti yang dikatakan Jose Mourinho, ‘Anda perlu jadi bajingan untuk memenangkan trofi.’ Saya tak melihat yang seperti itu dari United dalam laga-laga penting itu.”

Artikel Tag: MU, Dimitar Berbatov, pemain kotor

645  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini