Dimitar Berbatov Khawatir Jika MU Akan Kesulitan Masuk Empat Besar

Penulis: Yuni Winata
Kamis 18 Feb 2021, 21:30 WIB
Dimitar Berbatov mengaku khawatir dengan peluang MU untuk finish empat besar

Dimitar Berbatov

Berita Liga Premier: Mantan striker MU, Dimitar Berbatov, mengaku khawatir jika mantan klubnya itu harus berjuang keras untuk finish diposisi empat besar, hanya beberapa pekan setelah mereka terlihat mampu menantang gelar juara.

Pada awal Januari lalu, Setan Merah menjadi pemuncak klasemen sementara Liga Premier, namun dalam 8 laga Liga Premier terakhir mereka, mereka hanya mampu mengumpulkan 8 poin. Posisi mereka sebagai pemuncak klasemen juga telah digesr oleh Man City, dan kini ada selisih 7 poin antara kedua tim.

Mempertimbangkan situasi tersebut, Dimitar Berbatov mengaku khawatir jika mantan klubnya itu akan mendapat kesulitan untuk lolos kualifikasi Liga Champions.

“Jika United terus kehilangan poin yang seharusnya tak terjadi kontra tim-tim yang lebih lemah, saya akan khawatir dengan peluang mereka masuk empat besar,” kata Berbatovpada Betfair.

“Saat anda menantang gelar juara, adalah hal yang tak bisa diterima untuk kehilangan poin saat melawan tim di peringkat terbawah klasemen dan kemudian tim diperingkat kedua terbawah klasemen.

“Ya, anda mungkin kehilangan poin saat menghadapi tim seperti City dan Liverpool, saat ada banyak pemain berkualitas di lapangan, tapi menghadapi tim papan bawah klasemen, anda harus mengambil poin, jika tidak maka anda mendatangkan banyak masalah untuk diri anda sendiri.

“United harus maju, karena ada resiko tim-tim lain mengejar mereka, dan tiap pekan, balapan untuk posisi empat besar menjadi makin ketat.”

Artikel Tag: MU, Dimitar Berbatov, empat besar

680  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini