Diminati oleh Manchester United, Gleison Bremer Kasih Respons

Penulis: Rei Darius
Sabtu 06 Jul 2024, 20:33 WIB
Gleison Bremer

Gleison Bremer nyatakan bahwa dirinya fokus di Copa America 2024 (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Gleison Bremer memberi respons soal kabar kepindahannya dari Juventus pada bursa transfer musim panas ini, seiring dengan adanya ketertarikan dari Manchester United.

Sang bek tengah berusia 27 tahun telah menjadi andalan Si Nyonya Tua sejak bergabung dari Torino pada bursa transfer musim panas 2022 silam.

Gleison Bremer gabung Juventus setelah merebut penghargaan bek terbaik Serie A di musim 2021/2022.

Dia belum bisa meraih penghargaan yang sama hingga kini, namun Bremer merupakan salah satu bek terpenting di lini pertahanan Juve, yang sukses finis ketiga di Serie A musim lalu dan menjadi juara Coppa Italia terlepas dari drama yang terjadi di sepanjang musim.

Manchester United sering dikaitkan dengannya, dan kini ada kesempatan bagi mereka untuk merekrut Bremer, yang memiliki klausul rilis dalam kontraknya senilai 60 juta euro, menurut kabar dari ESPN.

Namun demikian, dia memastikan bahwa dirinya tidak sedang fokus tentang itu pada saat ini. Fokusnya ada bersama Brasil yang sedang berlaga di Copa America 2024.

"Saya sangat fokus di Copa America dan saya akan membiarkan perwakilan saya untuk memutuskan," kata Bremer kepada Tuttosport.

"Tentu saja, saya telah membaca dan melihat beberapa hal dan saya bahagia untuk mengetahui bahwa ada klub-klub besar yang mengikuti saya, namun kenyataannya adalah saya akan berbicara tentang itu dengan para perwakilan saya setelah Copa America," sambung pemain berusia 27 tahun tersebut.

Artikel Tag: Gleison Bremer, Juventus, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/diminati-oleh-manchester-united-gleison-bremer-kasih-respons
347  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini